Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Rob Clinton Kardinal, Pria yang Melamar Chelsea Islan

Setelah lebih kurang dua tahun berpacaran, pada Selasa (26/10/2021) kemarin Rob Clinton Kardinal akhirnya melamar artis peran Chelsea Islan.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  12:35 WIB
Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan - Instagram
Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan. Belum lama ini, pemain Tetangga Masa Gitu? itu dilamar oleh sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Namun, siapakah Rob Clinton Kardinal ini?

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Rob Clinton Kardinal saat ini menjabat sebagai direktur Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI).

Tak hanya itu, ia juga seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang. Diketahui, ia memiliki media yang bernama Muse Media.

Selain itu, Rob juga membangun sejumlah bisnis kuliner. Pertama, ada Baku Nusantara yang mana menyediakan makanan dengan cita rasa khas Tanah Air.

Lalu, ada juga coffee bar bernama Shots Coffee Bar. Tempat ngopi yang berdiri di bilangan Kebayoran Baru itu ternyata dirintis bersama dengan Chelsea Islan.

Lebih lanjut, lulusan akutansi dari Universitas Indonesia (UI) itu rupanya juga mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal, yang mana merupakan seorang politisi.

Diketahui, lelaki kelahiran 1993 itu kini menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPB) yang berdomisili di DKI Jakarta.

Sementara itu, Robert Joppy Kardinal adalah anggota Komisi IV DPR RI periode 2014-2019.

Lepas dari itu, hubungan asmara Chelsea dan Rob sendiri sebetulnya sudah diketahui publik sejak dua tahu lalu. Pada Agustus 2019, Rob pernah mengunggah foto di mana ia dan Chelsea menghadiri sebuah pesta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top