Chelsea Islan Punya Kedekatan Dengan Politisi Golkar?

Lama tak terdengar kabarnya, aktris Chelsea Islan datang dengan kabar mengejutkan.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  17:16 WIB
Chelsea Islan Punya Kedekatan Dengan Politisi Golkar?
Chelsea Islan - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Chelsea Islan datang dengan kabar mengejutkan.

Chelsea dikabarkan berpisah dari putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Chelsea baru-baru ini 'kepergok' tengah makan bersama seorang politisi muda yang terpaut dua tahun lebih tua darinya, Rob Clinton Kardinal.

Dilansir dari akun instagram @lambe_turah, Chelsea terlihat sedang menikmati makanannya bersama Rob dan keluarganya di sebuah restoran.

Banyak orang yang berasumsi kalau Chelsea dan calon anggota DPRD DKI Jakarta dari partai golkar tersebut memiliki hubungan spesial, sehingga warganet percaya kalau Chelsea sedang dalam masa pendekatan dengan keluarga Rob.

Namun begitu, fakta lainnya menyebutkan kalau Chelsea adalah sahabat dari ipar Rob, Deborah Jessica Kardinal.

Pertemuan tersebut dianggap wajar mengingat baik Chelsea, Deborah dan keluarga Kardinal juga dekat sejak lama, sebelum Chelsea memutuskan hubungan dengan Daffa.

Keluarga Kardinal terbilang bukan keluarga sembarangan, ayah Rob, Robert Joppy Kardinal adalah politisi sekaligus anggota dewan. Ia adalah ketua Fraksi Golkar pada tahun 2017 dan adalah Bendahara Umum Partai Golkar periode 2014-2019.

Sampai sekarang belum ada konfirmasi yang bisa didapatkan dari kedua belah pihak. Saat ditemui oleh awak media di kawasan Kuningan pada Sabtu (15/6/2019) siang ini, pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini pun hanya bungkam tak menjawab gosip tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai golkar, chelsea islan

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top