Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umumkan Akan Memiliki Anak Kembar Lagi 

Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa sedang menunggu anak kembar dengan penuh cinta dan tidak sabar menanti kelahiran dua bayinya.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  16:07 WIB
Ronaldo akan memiliki anak kembar lagi. - Instagram
Ronaldo akan memiliki anak kembar lagi. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengumumkan akan segera memiliki anak kembar lagi dari istrinya Georgina Rodriguez. Bila anak kembar ini lahir, maka mereka akan memiliki total 6 anak. 

Bintang sepak bola dunia berusia 36 tahun ini berbagi kabar bahagianya tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya @cristiano pada hari Kamis (28/10/2021) malam. 

Bersama lebih dari 360 juta pengikutnya, postingan yang menampilkan dirinya dan istri tersenyum di tempat tidur sambil memegang sonogram kini telah disukai 25 juta orang dan dibanjiri 380 ribu komentar. 

Selain foto tersebut, Ronaldo yang sudah menjadi ayah dari empat anak itu juga membagikan foto dirinya dan anak-anaknya di bak mandi air panas. 

“Dengan senang hati, kami mengumumkan bahwa sedang menunggu anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta, kami tidak sabar untuk bertemu dengan mereka," ujarnya mengutip dari keterangan di postingan Instagram pribadinya @cristiano (29/10/2021).

Ronaldo atau sapaan akrabnya CR, telah berkencan dengan Rodriguez sejak 2016 setelah mereka dilaporkan bertemu di toko Gucci di Madrid tempat Rodriguez bekerja. 

Sejauh ini CR dan Rodriguez memiliki seorang putra berusia 11 tahun Cristiano Jr., sepasang kembar berusia empat tahun yaitu Eva Maria dan Mateo, dan putri tiga tahunnya Alana Martina. 

Atlet sepakbola ini pertama kali menjadi ayah pada 2010, saat ia mengumumkan bahwa tidak akan mengungkapkan identitas ibu putranya, sesuai kesepakatan mereka. 

"Dengan persetujuan ibunya yang tidak ingin disebutkan namanya, saya akan memiliki hak asuh eksklusif atas putra saya," ungkapnya mengutip pada Independent (29/10/2021). 

Selanjutnya, Ronaldo menyambut anak kembar pertamanya yang diketahui hasil dari seorang ibu pengganti pada Juni 2017, sebelum akhirnya menyambut putri bungsunya Alana Martina pada November 2017. 

Pengumuman pasangan tersebut mengenai akan lahir anggota baru di keluarga mereka, Ronaldo berbicara terus terang tentang hubungannya dengan Rodriguez selama wawancara dengan Piers Morgan. 

“Geo telah banyak membantu saya. Dia ibu dari anak-anak saya dan saya sangat bersemangat untuknya. Aku membuka hatiku untuknya, dia membuka hatinya untukku. Saya sangat senang dengannya,” ujarnya pada wawancara tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak cristiano ronaldo Bayi Kembar
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top