Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah saat merayakan Halloween./Instagram @vanessaangelofficial
Entertainment

Vanessa Angel Meninggal: Anak Vanessa Angel Selamat Dalam Kecelakaan Maut

Newswire
Kamis, 4 November 2021 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, mengatakan kemungkinan besar kliennya bersama suaminya, Febri Andriansyah, meninggal di tempat saat kecelakaan di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya, tepatnya di KM 672+400A pukul 12.36 WIB hari ini, Kamis (4/11/2021).

"Bukan dalam perjalanan ke RS," ujar dia saat dihubungi wartawan.

Milano memastikan anak Vanessa Angel yang juga berada dalam mobil Mitsubishi Pajero Putih bernomor polisi B-1284-BJU selamat. "Anaknya selamat sedang ditangani pihak rumah sakit. Tapi belum tau kondisinya seperti apa," ucap dia.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Komisaris Besar M. Latif sebelumnya menyebut ada lima orang penumpang dalam mobil tersebut. Vanessa Angel dan Febri meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Satu di antaranya luka berat, sementara dua orang lainnya, termasuk anak Vanessa, mengalami luka ringan.

Menurut Latif, sopir mobil yang ditumpangi oleh Vanessa saat itu mengantuk. Sontak ia membanting stir ke sebelah kiri dan menabrak pembatas tol. "Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri. Suaminya duduk di depan dan Vanessa Angel di belakangnya," ujar Latif saat dikonfirmasi wartawan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Komisaris Besar Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulisnya mengatakan jenazah Vanessa Angel dan Febrian telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, sementara tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro