Ria Ricis dan Teuku Ryan/Instagram
Entertainment

Segera Menikah, Ini Potret-potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan

Aliftya Amarilisya
Selasa, 9 November 2021 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Hubungan asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan kini makin serius. Tepat pada Jumat (12/11/2021) mendatang keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Sementara itu, sebelum hari bahagia tersebut datang, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan prewedding.

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, adik Oki Setiana Dewi dan kekasihnya itu melakukan photoshoot secara indoor dalam tiga tema.

Dengan menggandeng fotografer ternama Fandy Susanto dari FD Photography, pada pemotretan pertama, tema yang diambil ialah White Love in the White Fairy World.

Pada kesempatan itu, Ria mengenakan gaun berwana putih dari Tinara Brides yang dipadu dengan kerudung berwarna senada.

Sementara itu, Teuku Ryan sendiri mengenakan setelan jas berwarna hitam dari SAS Designs yang dipadu dengan dasi kupu-kupu serta kemeja putih polos.

Lalu, pada look ke-2, potret prewedding mereka mengangkat konsep Cinta SMA. Di sini, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun kompak mengenakan seragam putih abu-abu.

Adapun pemotretan sendiri dilakukan di area SMA Al-Huda Cengkareng, Jakarta Barat.

Kemudian, tema pemotretan yang ketiga ialah A piece of Love. Berbeda dari konsep pertama yang identik dengan nuansa modern, pada kesempatan ini mereka berdua mengenakan baju adat dari Jawa Tengah.

Teuku Ryan memakai beskap hitam yang dipadu dengan kain batik berwarna cokelat. Begitu pula dengan Ria yang mana mengenakan kebaya hitam khas Jawa dengan kain batik cokelat sebagai bawahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro