Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Teka-teki Tika, Film Thriller Komedi Garapan Ernest Prakasa

Teaser film Teka-teki Tika yang telah dirilis pada 9 November lalu menarik perhatian banyak orang.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 17 November 2021  |  13:56 WIB
Teka Teki Tika
Teka Teki Tika

Bisnis.com, JAKARTA – 23 Desember mendatang, akan tayang film thriler komedi berjudul Teka-teki Tika.
 
Film garapan Ernest Prakasa ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Eriska Rein, Ferry Salim, Ayu Laksmi, Tansri Kemala, Whani Darmawan, Kiki Narendra, Joshua Pandelaki, Boris Bokir, Ernest Prakasa, Ratna Riantiarno hingga Izabel Jahja di bawah naungan Starvision Plus.
 
Menjadi film keenam yang disutradarai serta ditulis oleh  Ernest, seperti apa sinopsis Teka-teki Tika?
 
Cerita berawal dari kehadiran seorang wanita bernama Tika (Sheila Dara Aisha) di tengah perayaan hari jadi pernikahan Budiman (Ferry Salim) dan istrinya, yang mengaku sebagai anak kandung Budiman.
 
Keluarga yang dikenal harmonis dan bahagia itu mendadak menjadi kacau. Perpecahan dalam keluarga pun tidak bisa dihindari dan di balik itu, ada rahasia tentang identitas Tika.
 
Teaser film Teka-teki Tika yang telah dirilis pada 9 November lalu menarik perhatian banyak orang.
 
Selain banjir pujian, beberapa menyoroti adegan saat Ferry Salim berdiri di tangga, dengan latar belakang jam dinding yang memiliki ornamen pedang. Mereka menyebut bahwa adegan tersebut mirip dengan adegan Daniel Craig di film Knives Out yang berdiri dengan banyak pisau di belakangnya.
 
“Kok gue ngerasa ini vibesnya knives out gitu ya…dimulai dari jam” yang berbentuk lingkaran pisau dan disini sosok morgan ngingatin gue sama sosok Drysdale yg diperanin sama chris Evans” tulis akun YouTube zavana lynskey.
 
“Vibesnya jadi kayak ‘Knives Out’ versi lokal” tulis akun Tri Wahyudi.
 
“Persis knives out” tulis akun Aksa frog.
 
Ernest kemudian menanggapi hal tersebut. Melalui akun Twitternya @ernestprakasa dia menjelaskan bahwa soal hiasan dinding yang dianggap mirip Knives Out ini, merupakan milik sang pemilik rumah yang digunakannya untuk shooting.
 
“Fun fact soal hiasan dinding yang pada bilan ‘mirip Knives Out’ ini. Sejujurnya, itu adalah milik sang empunya rumah tempat kami shooting. Pedangnya asli semua, nilainya total melebihi 1 milyar. Kita gak ada yang berani nyentuh. Jadi gw bukan sengaja bikin, kaga mampu juga” tulisnya.
 
“Tapi anyway kalo sekarang mau dibilang mirip Knives Out berdasarkan teaser 46 detik juga bebas aja sih. Nanti juga bisa diliat sendiri pas filmnya tayang, apa iya ada mirip-miripnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Ernest Prakasa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top