Harry Potter/viewmixed.com
Entertainment

Daniel Radcliffe dan Emma Watson Reuni di Harry Potter 20th Anniversary

Ni Luh Anggela
Rabu, 17 November 2021 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Trio penyihir Hogwarts akan kembali lagi untuk berbagi cerita tentang petualangan mereka dari dua dekade lalu.
 
Untuk pertama kalinya, Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint akan bergabung dengan Chris Columbus pembuat film, dan pemeran lainnya dari kedelapan film “Harry Potter” dalam retrospektif khusus untuk merayakan ulang tahun film waralaba pertama “Harry Potter and the Sorcerer's Stone” yang tayang perdana pada 16 November 2001.
 
“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” akan tayang perdana di HBO Max pada Hari Tahun Baru, 1 Januari 2022. Menurut HBO Max, ini akan menceritakan pembuatan cerita yang mempesona melalui wawancara mendalam dan percakapan baru.
 
Alumni lain dari film waralaba Harry Potter seperti Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch dan Ian Hart juga akan bergabung dalam retrospektif khusus ini.
 
“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film ‘Harry Potter and the Sorcerer's Stone’, dan menyaksikan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan yang luar biasa ini sangat ajaib,” Tom Ascheim, presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, mengatakan dalam sebuah pernyataan, melansir Variety, Rabu (17/11/2021).
 
Tom menjelaskan, retrospektif ini merupakan penghargaan untuk semua orang yang hidupnya tersentuh oleh fenomena budaya ini, dari para pemain dan kru berbakat yang mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam film waralaba yang luar biasa ini hingga para penggemar yang bersemangat, yang terus menjaga semangat Dunia Sihir tetap hidup selama 20 tahun kemudian.
 
Selain itu, “Hogwarts Tournament of Houses” yang merupakan acara kompetisi kuis, juga akan mulai ditayangkan di HBO Max pada 1 Januari 2022.
 
Diselenggarakan oleh Helen Mirren, acara empat bagian tersebut akan menampilkan para penggemar yang bersaing untuk membawa pulang trofi kejuaraan Tournament of Houses dan akan menampilkan akting cemerlang oleh alumni film “Harry Potter”: Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson dan Luke Youngblood, serta sebagai penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro