Hailee Steinfeld
Entertainment

Hailee Steinfeld Ungkap Peran Kate Bishop Tingkatkan Kepercayaan Dirinya

Akbar Evandio
Rabu, 17 November 2021 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Hailee Steinfeld menyampaikan tokoh pemanah muda Kate Bishop dirinya perankan dalam serial Hawkeye di Disney+ Hotstar, turut meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Aku merasa memainkan karakter ini juga ikut memaksaku untuk mencari rasa percaya diri, tekad dan disiplin yang sebenarnya sudah ada di dalam diriku,” ujarnya lewat wawancara terbatas, Rabu (17/11/2021).

Lebih lanjut, dia menyebutkan hal yang sangat menonjol dari karakter Kate Bishop adalah wataknya yang sangat percaya diri akan semua hal yang dirinya lakukan, tetapi seringkali ceroboh karena kurangnya pengalaman.

“Aku harus lebih banyak mengeluarkan energi untuk memerankan Kate, tetapi aku sangat beruntung untuk memainkan karakter yang sangat dicintai banyak orang," katanya.

Dia pun mengatakan, bermain dengan pemeran Hawkeye, yaitu Jeremy Renner merupakan pengalaman yang menyenangkan, karena aktor tersebut menjadi mentornya di depan maupun belakang kamera.

"Aku sangat beruntung karena aku bisa melihat Jeremy sebagai seorang mentor untuk diriku sendiri, selayaknya Kate melihat Clint Barton/Hawkeye sebagai mentornya," katanya.

Menurutnya, terdapat banyak pengalaman yang bisa digali dari peran barunya di dalam produksi besar Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Evolusi dari dinamika hubungan mereka juga membentuk persahabatan mereka. Kate menerima Clint terlepas dari masa lalunya, dan Clint juga merupakan inspirasi terbesarnya seiring berjalannya waktu," ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, Steinfeld pernah terlibat dalam proyek Marvel yaitu memerankan Gwen Stacy dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) dari Sony/Marvel.

Hailee mengatakan, dirinya sangat senang dapat memerankan dua karakter perempuan muda yang gigih untuk dilakoni.

"Rasanya sangat keren dan aku merasa terhormat bisa berada di dua proyek ini. Karakter mereka [Kate Bishop dan Gwen Stacy] memiliki sejumlah persamaan, tetapi juga perbedaan. Satu film berbentuk animasi dan satunya tidak, rasanya aku berada di dua dunia berbeda,” ujarnya.

Dia melanjutkan, banyak karakter-karakter yang dirinya perankan adalah perempuan muda yang berpikiran kuat dan memiliki sudut pandang akan diri mereka dan peran mereka di dunia ini, serta bagaimana mereka benar-benar melakukan hal yang perlu dilakukan untuk mencapai apa yang ingin mereka capa..

Sekadar informasi, serial Hawkeye diproduseri oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, "Hawkeye" tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Berlatar di kota New York pasca kejadian blip. Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers, Clint Barton pun menjalani misi sederhana yaitu kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal.

Dalam perjalanannya, dia didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Keduanya pun diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Clint berniat untuk menggagalkan misi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro