Hellbound
Entertainment

Sinopsis Serial Hellbound yang Menegangkan, Berani Nonton?

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 November 2021 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hellbound  adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 mendatang yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho, berdasarkan webtoon karyanya dengan nama sama.

Seri ini menampilkan Yoo Ah-in, Park Jung-min, Kim Hyun-joo, dan Won Jin-ah dan merupakan seri orisinal Netflix tentang malaikat supernatural muncul entah dari mana untuk menghukum orang ke neraka.

Episode pilot seri ini akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2021 dalam program Primetime seri televisi pada 9 November 2021 dan menjadi seri televisi Korea pertama yang berhasil sampai ke festival. Seri ini akan tayang di Netflix pada 19 November 2021 untuk 190 negara.

Berlatar tempat di Bumi versi fantasi dimana makhluk supranatural tiba-tiba muncul dan mulai menyeret manusia ke neraka.

Serial ini bercerita tentang makhluk dunia lain yang muncul entah dari mana untuk mengeluarkan dekrit dan mengutuk individu ke neraka. Peristiwa supernatural ini menyebabkan kekacauan besar dan memungkinkan kelompok agama Kebenaran Baru untuk tumbuh dalam pengaruh.

Beberapa orang, bagaimanapun, menjadi curiga tentang kegiatannya dan mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius.

Tiga episode pertama dari Hellbound kurang menjelaskan bagaimana peristiwa supernatural ini terjadi dan lebih tertarik untuk menggambarkan bagaimana elemen masyarakat yang berbeda akan merespons.

Orang-orang sangat ketakutan, dan mencari jawaban yang sesuai dengan pemahaman mereka tentang dunia. Lembaga tradisional—mulai dari penegakan hukum hingga media penyiaran—tidak memilikinya. Kami melihat betapa luar biasanya departemen kepolisian Seoul dengan mengikuti detektif yang lelah dunia Jin Kyeong-hoon (Yang Ik-june).

Jin adalah salah satu petugas yang ditugaskan untuk pembunuhan Stasiun Hapjeong, yang diperlakukan sebagai pembunuhan "biasa" daripada pembunuhan yang dilakukan oleh monster iblis.

Jin dan rekan-rekannya mencari penjelasan tentang bagaimana tragedi ini terjadi, tetapi segera dihadang untuk berurusan dengan pelecehan dan kekerasan yang didorong oleh rasa takut yang dihasilkan dari fenomena tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro