Gong Yoo
Entertainment

Buat Akun Instagram, Ini Unggahan Pertama Gong Yoo

Aliftya Amarilisya
Rabu, 1 Desember 2021 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Bertepatan dengan ulang tahun debutnya yang ke-20, Gong Yoo akhirnya membuat akun Instagram pribadi @_gongyoo_official_.

Management SOOP selaku agensi yang menaunginya pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

"Halo, ini Management Soop. Kami berterima kasih pada semua penggemar yang selalu mendukung aktor Gong Yoo. Demi memberitahu penggemar tentang keseharian aktor Gong Yoo, kami membuka akun Instagram," tulis pihak Management SOOP, dikutip dari Allkpop, Rabu (1/12/2021).

Hingga berita ini diunggah terpantau akun Instagram Gong Yoo telah memiliki lebih dari 569 ribu followers.

Sementara itu, dalam waktu enam jam, unggahan pertamanya, yakni sebuah cumi-cumi sudah mendapat lebih dari 235 ribu likes.

Lalu, unggahan keduanya, di mana Gong Yoo mengenakan jersey basket bertuliskan namanya telah disukai lebih dari 347 ribu akun.

Kehadiran Gong Yoo di Instagram kini menambah panjang daftar aktor Korea Selatan yang mulai aktif menggunakan media sosial guna berkomunikasi dengan penggemar.

Sebelumnya, artis peran kelahiran Juli 1979 ini enggan menggunakan media sosial salah satunya karena tidak menyukai swafoto.

"Pertama, saya tidak suka swafoto. Ketika saya pergi ke mana-mana, saya lebih suka menikmati pemandangan dengan mata saya daripada mengambil gambar. [Selain itu] media sosial menunjukkan [banyak hal] kepada orang-orang. Saya tidak nyaman menampilkan hal-hal seperti itu," ucap Gong Yoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro