Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hellbound Jadi Top TV Show, Sutradara Ungkap Rencana Musim Kedua

Drama Korea Hellbound masuk ke jajaran Top 10 TV Show di Netflix. Berikut respons sang sutradara terkait rencana season kedua.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 29 November 2021  |  17:13 WIB
Hellbound
Hellbound

Bisnis.com, SOLO - Sutradara Yeon Sang-ho mengungkap bahwa hingga kini belum ada pembahasan soal musim kedua Hellbound. Meski begitu, pihaknya mengaku siap untuk mendiskusikan hal tersebut dengan Netflix.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara kepada Variety, Sang-ho menyebut bahwa masih terlalu cepat baginya untuk menggarap sekuel Hellbound.

Ditambah lagi, untuk saat ini ada film tentang zombie, yakni sekuel Train to Busan yang akan digarapnya.

“Seperti yang kalian tahu, kami baru saja merilis Hellbound musim pertama dan kami belum punya waktu untuk membahas tentang isu [musim kedua] dengan Netflix. Jadi aku akan mengatakan, ini hal yang perlu kami diskusikan lebih lanjut,” ujar Yeon Sang-ho, dikutip pada Senin (29/11/2021).

Seperti yang diketahui, Hellbound sendiri adalah serial yang diadaptasi dari webtoon. Ia berkisah tentang peristiwa supranatural yang terjadi di bumi.

Namun, Sang-ho menyebutkan bahwa karakter yang ada di Hellbound tak berbeda jauh dari masyarakat di dunia ini. Mereka menciptakan dunia yang digambarkan seperti neraka dan dibuat oleh orang-orang yang tak bisa menerima ketidakpastian.

Seolah tak ingin buang-buang durasi, pada menit-menit pertama episode satu, penonton pun langsung diperlihatkan adegan di mana iblis datang ke Seoul untuk menyiksa dan merampas jiwa-jiwa orang yang akan mati.

“Kami ingin menggambarkan lingkungan seperti apa, jika masing-masing keyakinan saling beradu konflik satu sama lain. Untuk bisa menggambarkan itu, kami butuh karakter dengan berbagai macam keyakinan,” kata Sang-ho.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial Netflix
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top