BTS
Entertainment

BTS Dipastikan Tak Akan Hadiri MAMA 2021, Ini Alasannya

Aliftya Amarilisya
Jumat, 3 Desember 2021 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - CJ Entertainment & Media secara resmi telah mengonfirmasi bahwa bahwa BTS tidak dapat hadir di acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 yang akan digelar pada Sabtu (11/12/2021) mendatang.

"Kami telah mendiskusikan kehadiran BTS di 2021 MAMA, tetapi pada akhirnya, grup tersebut tidak akan hadir," kata perwakilan dari CJ Entertainment & Media, agensi yang menaungi BTS, dikutip dari Allkpop pada Jumat (3/12/2021).

Diketahui, hal tersebut disebabkan karena BTS terpentok aturan baru karantina yang telah ditetapkan pemerintah Korea Selatan.

"Karena masalah penjadwalan, akan sulit untuk memproduksi tayangan pertunjukan pra-rekaman tepat waktu," ucap pihak CJ Entertainment & Media.

Dilansir dari CNA, pemerintah Korea Selatan telah menetapkan aturan baru terkait karantina.

Seluruh pelaku perjalanan internasional, tak terkecuali warga negara Korea Selatan, harus menjalani masa karantina selama 10 hari ketika tiba di Korea Selatan.

Kebijakan tersebut mulai efektif pada Jumat (3/12/2021) ini hingga dua minggu ke depan.

Sementara itu, BTS sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat. Usai menggelar konser Permission To Dance On Stage di SoFi Stadium, Jumat (3/12/2021) ini mereka tampil di Jingle Ball Tour 2021.

Paling cepat BTS akan tiba di Korea Selatan pada Sabtu (4/12/2021) dan setelahnya menjalani karantina selama satu setengah minggu. Dengan demikian, tidak mungkin untuk mereka menghadiri MAMA 2021.

Namun, CJ Entertainment & Media memastikan bahwa BTS akan tetap menyapa penggemarnya melalui rekaman video yang telah disiapkan sebelumnya.

"Tapi, BTS berencana untuk menyiapkan video sambutan singkat untuk para penggemar," kata perwakilan dari CJ ENM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro