Ilustrasi/Psychologytoday
Relationship

9 Tanda Pria Mencintai Perempuan dengan Sungguh-sungguh

Tresia
Jumat, 10 Desember 2021 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Saat pria mengucapkan kata-kata cinta, maka sebaiknya perempuan tidak mudah percaya dan terbuai dengan segala ucapan tersebut.

Saat mendengar ucapan dari pria, maka sebaiknya Anda menunggu dia melakukan pembuktian, agar tidak hanya terkena kata-kata manis. Untuk mengetahui apakah seorang pria bersungguh-sungguh mencintaimu maka perhatikan cara dia berperilaku.

Mengutip dari Bolde.com, Jumat (10/12/2021), ada beberapa tanda bahwa pria mencintai perempuan dengan sungguh-sungguh:

1. Dia menunjukkan minatnya pada masa depanmu

Wajar jika pria yang sangat mencintaimu peduli dengan masa depanmu. Dia akan menanyakan apa aspirasi Anda, di mana Anda melihat diri Anda, dan apa yang Anda cari.

Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan membayangkan dirinya sebagai bagian dari masa depan perempuan yang dicintainya. Jadi tentu saja, dia ingin tahu apa rencana Anda dan apakah Anda melihatnya ada untuk jangka panjang.

2. Dia memenuhi kebutuhan kamu

Ketika Anda mencintai seseorang, Anda peduli dengan kebutuhan mereka. Perilaku itu cukup wajar, dengan spontan  anda akan  memprioritaskan kebutuhan pasangan Anda ketika Anda benar-benar mencintai mereka.

Itu tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan kebutuhan Anda sendiri, atau memenuhi kebutuhan mereka dengan mengorbankan kebutuhan Anda.

Merawat diri sendiri akan selalu penting. Namun itu adalah tanda yang jelas bahwa seorang pria mencintaimu jika dia juga peduli untuk memenuhi kebutuhanmu.

3. Dia merasa sedih ketika kamu sedih.

Empati bisa menjadi salah satu tanda dari cinta sejati. Saat kamu bahagia, dia merasa bahagia. Lalu, saat kamu sedih, dia juga merasakannya.

Jelas bukan pertanda baik jika dia tahu Anda sedih tetapi dia malah tidak peduli bahkan mengabaikan anda.

4. Dia khawatir dengan keselamatan kamu

Umumnya, ketika Anda mencintai seseorang, Anda akan merasa protektif terhadap mereka dan khawatir tentang keselamatan mereka. Bagi Anda mereka sangat berarti, jadi tentu saja Anda ingin memastikan bahwa mereka aman dan terlindungi. 

Jika pria melakukan apa pun untuk melindungi perempuannya maka mungkin dia benar-benar mencintaimu.

5. Dia tidak mengubah jati dirimu

Seorang pria mungkin memberitahu Anda bahwa dia mencintaimu, tetapi apakah dia membiarkanmu menjadi diri sendiri? Apakah Anda merasa cukup nyaman di dekatnya tanpa menyembunyikan sisi burukmu?

Jika dia benar-benar mencintaimu, maka dia akan menerima semua tentangmu. Dia tidak akan mencoba memaksa Anda untuk menjadi orang lain atau mengubah diri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro