Laura Anna dan Deddy Corbuzier/Instagram
Entertainment

Deddy Corbuzier Ungkap Kebaikan Laura Anna, Endorsment Gratis hingga Bantu Anak Yatim

Aliftya Amarilisya
Kamis, 16 Desember 2021 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kepergian Laura Anna yang begitu mendadak bukan hanya menyisakan duka bagi keluarga, namun juga sahabat dan sejumlah rekan artis, termasuk Deddy Corbuzier. Lewat kanal YouTube-nya presenter kelahiran 1976 itu lantas mengenang kebaikan Laura.

Deddy mengaku bahwa ia memang belum lama mengenal Laura. Namun begitu, ia melihat bahwa Laura adalah sosok yang sangat baik hati.

Di tengah usaha untuk sembuh, Deddy berkata, Laura dengan mandiri masih mencari pemasukan dari endorsment guna membantu biaya pengobatannya.

"Luar biasanya Laura, selama Laura masih hidup, dia tuh tetap ngebuka jasa endorse dia supaya bisa mendapatkan penghasilan dengan keadaan yang seperti itu, supaya bisa bantu biaya pengobatan dia sendiri," ucap Deddy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (16/12/2021).

Tidak jarang, Laura bahkan memberikan endorsment secara cuma-cuma bagi orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

"Dan beberapa dari endorsement tersebut digratiskan sama Laura, kalau memang orang-orang membutuhkan digratiskan sama Laura," katanya.

Tak hanya itu, diketahui Deddy bersama dengan yayasan Indonesia Pasti Bisa juga sempat memberikan uang senilai Rp250 juta kepada Laura untuk biaya pengobatannya.

Uang tersebut lalu dipasrahkan kepada Marshel Widianto untuk diserahkan ke Laura. Namun ternyata, Laura justru berniat menggunakan sebagian uang itu untuk menyantuni anak yatim.

"Saat bantuan datang buat Laura, bantuan itu diterima, tapi dia mau agar uang ini, selama dia masih cukup, mau dibelikan mainan-mainan. Sebagian buat kebutuhan dia dan sebagian buat beli mainan untuk anak-anak yatim," kata Deddy.

Bapak satu anak itu kemudian mengungkapkan terima kasih kepada Laura. Menurutnya, Laura tak hanya memberikan banyak pelajaran tetapi juga membagikan kebahagiaan.

"Itu indahnya hatinya Laura, saya tidak kenal Laura dari dulu, but itu yang saya kenal dari dia. Laura, terima kasih sekali, kamu percaya sama saya. Udah share sama saya dan membagikan kebahagiaan. Saya belajar banyak banget, di mana manusia dengan keadaan seperti itu yang kita semua tidak mau, tapi kamu begitu kuat," ucap Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro