Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Libur Natal dan Tahun Baru

Ada beberapa drama korea saat Natal dan Tahun Baru yang bisa ditonton seperti Wojoo’s Christmas, Josee dan The Beauty Inside.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  17:40 WIB
Rekomendasi drama korea yang bisa ditonton saat menghabiskan libur akhir tahun. - Soompi
Rekomendasi drama korea yang bisa ditonton saat menghabiskan libur akhir tahun. - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, momen natal yang seru tahun ini tetap dapat dinikmati bersama dengan keluarnya, misalnya dengan menonton drama Korea.

Melansir Soompi, Sabtu (18/12/2/021) berikut enam rekomendasi drama Korea yang bisa Anda pilih untuk ditonton saat Natal:

1. Wojoo’s Christmas

‘Woojoo's Christmas’ bercerita tentang kisah Woojoo (Kim Ji Soo) yang berusia 38 tahun. Setelah kematian ibunya, dia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan di kota besar dan memulai kembali di kota pedesaan kecil.

Alih-alih bertemu dengan beberapa pria lajang yang ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwanya, ibu yang berduka itu bertemu dengan beberapa Woojoo lainnya yang memiliki masa lalu yang sama setelah pindah ke pedesaan.

Dengan bantuan Woojoo yang lebih muda ini, yang diperankan oleh Huh Yi Jye dan Yoon So Mi, ketiga wanita itu mulai membuat keajaiban Natal mereka sendiri.

2. Josée

Meski bukan film liburan, film ini penuh dengan momen hangat, dan menyenangkan sehingga tepat untuk masuk sebagai daftar tontonan.

Dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk, film ini menceritakan kisah Josée, seorang wanita muda yang pada dasarnya telah ditinggalkan oleh dunia.

Hidup dalam versi realitasnya sendiri, hidupnya berubah secara tak terduga setelah bertemu Young Seok. Kagum dengan imajinasi Josée dan caranya yang unik dalam menghadapi kenyataan hidup yang keras, Young Seok mendapati dirinya tertarik pada wanita muda yang luar biasa ini.

Seperti yang dapat dibayangkan, semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka mulai menyadari perasaan mereka sendiri, memungkinkan anda ikut jatuh cinta dan merasakan semua kehangatan yang indah.

3. Christmas in August

Pahlawan film ini didiagnosis memiliki penyakit mematikan saat masih dalam puncak hidupnya. Drama korea Christmas in August ini akan membuat Anda berlinang air mata. Namun, Anda tidak boleh melewatkan yang satu ini hanya karena premis filmnya akan begitu luar biasa menyedihkan.

Setelah mengalami perpisahan yang memilukan, Jung Won (Han Suk Kyu) tidak hanya berhasil menyatukan kembali hidupnya, tetapi dia bahkan sampai menemukan cinta lain.

Chemistry antara karakter menggemaskan Jung Won dan Shim Eun Ha, Da Rim membuat kisah cinta mereka sempurna, tetapi seperti yang sering terjadi dalam film-film seputar penyakit mematikan, cinta yang sempurna itu tidak pernah bisa sepenuhnya mekar.

Meski begitu, mereka cukup berbagi momen bersama untuk menghangatkan hati, menjadikan film ini sebagai tambahan yang layak sebagai daftar tontonan liburan.

4. The Beauty Inside

Meskipun secara teknis tidak sesuai dengan tema liburan, drama korea ‘The Beauty Inside’ tetap merupakan film yang perlu ditambahkan ke daftar tontonan liburan Anda.

Dibintangi oleh seluruh pemeran aktor yang sangat memukau, ‘The Beauty Inside’ menceritakan kisah Woo Jin, seorang desainer furnitur berbakat yang dirundung masalah yang sangat tidak biasa. Setiap pagi, Woo Jin terbangun dalam tubuh seseorang yang sama sekali berbeda dari yang dia tiduri seperti malam sebelumnya.

Meskipun menghabiskan hari-harinya sebagai orang yang berbeda tidak banyak berpengaruh pada pekerjaannya, hal itu menimbulkan masalah ketika dia jatuh cinta dengan karakter Han Hyo Joo, Yi Soo.

Seperti yang bisa dibayangkan, mencoba memenangkan hati seorang wanita yang tidak dapat mengenali Anda dari satu hari ke hari berikutnya menimbulkan banyak masalah.

Keindahan cerita ini terletak pada mereka yang menemukan cara untuk bisa terhubung satu sama lain. Menemukan cinta yang begitu dalam dan nyata benar-benar keajaiban, itulah film ini harus ke dalam daftar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film drama korea
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top