Drama Korea New Year Blues./Soompi
Entertainment

6 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Libur Natal dan Tahun Baru

Maria Elena
Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:40
Bagikan

Mug Travel dan New Year Blues

5. Mug Travel

Jika Anda mencari film Natal yang dapat dinikmati seluruh keluarga, cobalah film animasi berjudul ‘Mug Travel’ yang juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai "My Friend Bernard."

Berdasarkan serial animasi Korea ‘Bernard’, film ini berkisah tentang banyak petualangan seorang anak kecil bernama Sam yang dikaruniai liontin ajaib oleh Sinterklas pada Malam Natal. Dengan hadiah berharga ini, Sam memulai petualangan ajaib dalam cangkir teleportasi yang membawanya dari gurun pasir yang panas ke lereng Kutub Utara yang tertutup salju.

Sepanjang jalan, dia berteman dengan sejumlah karakter, termasuk beruang kutub bernama Bernard, penguin bernama Lloyd, kadal yang ramah, dan rubah yang mengganggu.

6. New Year Blues

Setelah begitu banyak film Natal, sepertinya pas menutup daftar liburan dengan film yang bukan tentang Natal tetapi bertemakan tahun baru.

Sesuai dengan judulnya, ‘New Year Blues’ berkisah tentang segelintir pasangan yang, dengan awal tahun baru yang semakin dekat, dipaksa untuk menilai kembali siapa mereka, di mana mereka berada, dan apa yang mereka harapkan suatu hari nanti.

Dengan pemain bertabur bintang termasuk Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yoo Tae Oh, Sooyoung, dan banyak lagi, ‘New Year Blues’ mengeksplorasi banyak aspek kehidupan yang unik dan keberanian yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro