Yuni/twitter
Entertainment

Daftar Film Indonesia yang Tayang Desember 2021

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Desember 2021 - 08:14
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Saat ini, bioskop sudah mulai dibuka, dan beberapa produksi film Indonesia juga sudah mulai tayang di bioskop.

Bagi Anda pecinta film Indonesia, berikut daftar film yang tayang di Desember 2021 seperti dikutip dari Filmindonesia.or.id :

1. Akhirat: A Love Story

Produser : Shanty Harmayn, Florence Giovani, Tanya Yuson, Aoura Lovenson
Sutradara : Jason Iskandar
Penulis : Jason Iskandar
Pemeran : Adipati Dolken, Della Dartyan
Tanggal edar : Thursday, 02 December 2021

Sinopsis

Timur (Adipati Dolken), akuntan muda, jatuh cinta kepada Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, namun Timur dan Mentari tetap teguh bersama. Nasib nahas menghampiri mereka: kecelakaan mobil membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antara dunia dan akhirat. Mereka bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang memilih nasib yang sama.

2. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar…

Produser : Meiske Taurisia, Muhammad Zaidy
Sutradara : Edwin
Penulis : Edwin, Eka Kurniawan
Pemeran : Marthino Lio, Ladya Cheryl, Sal Priadi, Reza Rahadian, Ratu Felisha
Tanggal edar : Thursday, 02 December 2021

Sinopsis

Ajo Kawir, seorang jagoan yang tak takut mati. Hasratnya yang besar untuk bertarung didorong oleh sebuah rahasia: ia impoten. Ketika berhadapan dengan seorang petarung perempuan tangguh bernama Iteung, Ajo babak belur, tapi dia jungkir balik jatuh cinta. Akankah Ajo menjalani kehidupan yang bahagia bersama Iteung dan, pada akhirnya, berdamai dengan dirinya?

3. Yuni

Produser : Ifa Isfansyah, Chand Parwez Servia
Sutradara : Kamila Andini
Penulis : Kamila Andini, Prima Rusdi
Pemeran : Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya
Tanggal edar : Thursday, 09 December 2021

Sinopsis

Yuni (Arawinda Kirana) adalah seorang gadis píntar dan mempunyai mimpi yang sangat besar: ingin bisa kuliah setinggi-tingginya. Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pría yang tidak dikenalnya. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang di sekitarnya. Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih memertingkan untuk menggapai cita-citanya. Namun, sebuah mitos menghantuínya: jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya. Menghadapi semua tekanan yang terjadi dalam hidupnya, membuat Yuni harus berhadapan dengan Yoga (Kevin Ardilova), teman semasa kecilnya yang pemalu serta Pak Damar (Dimas Aditya), guru sastra favoritnya di sekolah.

4. Yowis Ben Finale

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis : Fajar Nugros, Bayu Skak
Pemeran : Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Arief Didu, Anya Geraldine
Tanggal edar : Thursday, 16 December 2021

Sinopsis

Bayu (Bayu Skak) menyakiti hati Cak Jon (Arif Didu) yang sedang patah hati mengetahui Mbak Rini (Putri Ayudya) akan menikah dengan Kapten Arjuna (Denny Sumargo). Nasib Yowis Ben juga di ujung tanduk. Nando (Brandon Salim) yang siap berangkat ke Amerika untuk belajar musik, membuat Bayu, Doni (Joshua Suherman), dan Yayan (Tutus Thomson) yang segera jadi bapak dua anak, jadi hancur harapannya. Saat keluarga Yowis Ben terpecah, Bayu juga terancam bubar dengan Asih (Anya Geraldine) karena kehadiran Susan (Cut Meyriska).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro