Emily in Paris/Netflix
Entertainment

4 Rekomendasi Netflix 2021, dari True Story Kevin Hart hingga Emily in Paris

Rahmad Fauzan
Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:03
Bagikan

Emily in Paris

  1. Emily in Paris

Emily in Paris merupakan drama sosial yang meledak pada 2020. Diperankan oleh Lily Collins sebagai Emily, series tersebut menceritakan kisah perjuangan seorang agen pemasaran asal Amerika Serikat yang harus menggantikan bosnya untuk menjalankan tugas di Paris, Perancis.

Lewat perjuangan Emily sebagai pendatang, Emily in Paris menggambarkan dengan cukup ringkas dan menyenangkan mengenai sulitnya beradaptasi dengan segala kompleksitas dalam kehidupan sosial di Paris.

Tidak hanya menemukan banyak hal mengejutkan di dunia kerjanya, Emily juga bertemu dengan Gabriel yang diperankan oleh aktor asli Perancis, Lucas Bravo. Peran keduanya kemudian berhasil menambah bumbu-bumbu dalam kompleksitas series tersebut sehingga menjadi tayangan yang renyah.

Kejutan-kejutan yang tersaji juga tidak sesederhana kisah cinta anak muda pada umumnya, sebab beberapa unsur kultural yang khas Perancis tampaknya mampu menyadarkan penonton bahwa hubungan manusia memiliki banyak sekali jenis respons. Bahkan yang tidak terduga sekalipun.

Baru-baru ini, Emily in Paris season kedua kembali dirilis oleh Netflix. Dari nilai 5, Emily in Paris, terutama season pertama, layak diberikan nilai 4,2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro