Daftar film dan serial yang bisa ditonton secara streaming online di platform Netflix/Netflix.com
Entertainment

4 Rekomendasi Netflix 2021, dari True Story Kevin Hart hingga Emily in Paris

Rahmad Fauzan
Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:59
Bagikan

The Trial Of The Chicago 7

  1. The Trial Of The Chicago 7

Siapa yang tidak kenal dengan Sacha Baron Cohen? Aktor Inggris yang sukses memerankan peran-peran kontroversial sebagai Borat, Bruno, dan Ali G. Di dalam The Trial Of The Chicago 7, Cohen dengan luar biasa memerankan Abbey Hoffman, salah satu dari 7 aktivis yang menjalani persidangan bersejarah di Amerika Serikat.

Dalam film tersebut, Cohen beradu akting dengan aktor-aktor hebat lainnnya, yakni Eddie Radmayne sebagai Tom Hayden, Jeremy Strong sebagai Jerry Rubin, aktor senior Mark Rylance sebagai William Kunstler, Yahya Abdul Mateen II sebagai Bobby Seale, Frank Langella sebagai Julius Hoffman, dan Joseph Gordon-Levitt sebagai Richard Schultz.

Ketujuh aktor tersebut bisa dikatakan sangat intens dan sukses dalam memerankan 7 terdakwa yang divonis oleh Pemerintah Federal AS atas tindakan konspirasi yang disebut menjadi penyebab terjadinya demonstrasi countercultural di Demokratic National Convention pada 1968.

Perdebatan panas antara hakim dan ketujuh terdakwa disajikan dengan unik dan segar oleh tiap aktor yang berperan, sehingga mampu memberikan rasa baru dalam peristiwa sejarah tersebut.

Dari 5 poin, The Trial Of The Chicago 7 layak mendapatkan 4,7 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro