Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Sifat Perempuan yang Disukai Pria, Termasuk Cemburuan

Berikut sifat perempuan yang kadang dianggap aneh namun disukai pria.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Desember 2021  |  11:31 WIB
Ilustrasi - Greatist
Ilustrasi - Greatist

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai wanita, kita sering merasa tidak aman atau insecure pada penampilan dan bahkan sifat kita.

Rasa insecure itu bisa membuat Anda menjadi sulit dekat dengan pria atau bahkan tidak merasa percaya diri.

Tapi, tahukah Anda, ada beberapa sifat yang mungkin agak aneh pada perempuan yang justru disukai pria?

Berikut sifat perempuan yang disukai pria seperti dilansir dari Bolde :

1. Hobi aneh atau unik

Kita semua memiliki minat kecil yang membuat kita bahagia. Entah itu ketertarikan dengan topik tertentu, hobi yang kita lakukan selama waktu luang kita, atau apa saja yang memungkinkan kita melepaskan atau melepaskan diri dari stres kehidupan sehari-hari. Jika Anda malu dengan obsesi Anda dengan komedi situasi 90-an atau koleksi beruang koin Anda dan berpikir Anda perlu menyembunyikan hal-hal semacam ini dari seorang pria yang Anda temui, pikirkan lagi! Cowok menyukai kebiasaan konyol kecil itu karena mereka membuat kita menjadi diri kita sendiri!

2. Kebiasaan mengesalkan atau mengganggu

Tampaknya aneh untuk mengatakan bahwa kebiasaan "mengganggu" dianggap sebagai kualitas yang membuat pria ingin berkencan dengan Anda, tetapi itu sebenarnya masuk akal. Banyak hal kecil tentang diri kita yang menurut kita pria menjengkelkan atau tidak dapat ditoleransi sebenarnya lebih manis daripada yang kita pikirkan.

Jika Anda memiliki kebiasaan buruk menggigit kuku atau bersenandung saat Anda berpikir atau bernyanyi di kamar mandi, jangan khawatir akan membuat pria marah jika salah satu kebiasaan ini menyelinap di hadapannya. Kemungkinannya adalah, dia akan menemukan hal kecil tentang Anda itu menggemaskan dan benar-benar menyambutnya ke dalam hubungan Anda!

3. Memiliki standar tertentu

Jika Anda pernah mengalami satu atau dua hubungan yang buruk di masa lalu,  Anda mungkin khawatir kencan masa depan Anda akan memiliki masalah yang sama. Sehingga Anda membuat batasan tertentu dalam hubungan 

Tetapi pria yang tepat kemungkinan besar akan menghargai dan menghormati batasan yang Anda buat tersebut. Karena bagi mereka itu menunjukkan bahwa Anda memiliki standar dan standar yang seksi!

4. Banyak bicara 

Jika Anda punya semangat atau banyak bicara alias  bawel dan membuat khawatir pria akan menjauhi Anda, jauhkan pikiran itu.

Tipe pria yang tepat akan menyukai semangat energik Anda dan bahkan menyukai perempuan yang bawel. Mereka akan menyukai cara Anda membawa kehidupan ke ruangan mana pun yang Anda masuki dan cara Anda mengatasi hal-hal sederhana sehari-hari. Ini adalah salah satu kualitas terpenting yang membuat pria ingin berkencan dengan Anda.

5. Penampilan Anda

Salah satu hal terbesar yang kita coba ubah tentang diri kita untuk memenangkan seorang pria mungkin adalah cara kita berpakaian. Kita mungkin berpikir bahwa kita harus mencari cara tertentu untuk memenangkan hati pria yang kita cintai. Kita mungkin berpikir bahwa kita perlu berpakaian lebih seksi atau lebih tradisional feminin tetapi masalahnya, menjadi diri sendiri adalah cara paling seksi untuk berpakaian. Anda akan merasa paling nyaman dan percaya diri saat Anda mengenakan apa yang Anda suka dan apa yang membuat Anda merasa nyaman. Jadi, pertahankan gaya Anda apa adanya. Pria yang Anda sukai akan paling tertarik dengan keaslian Anda.

6. Cemburu

Jika Anda adalah seseorang yang cenderung sedikit cemburu ketika gadis lain mendekati pria Anda, itu bukan posesif.

Rasa cemburu dalam jumlah yang tepat, akan membuat pria Anda merasa dia penting bagi Anda dan bahwa Anda benar-benar menghargai hubungan Anda. Dia akan tahu bahwa Anda peduli.

7. Berambisi

Pria yang tidak percaya diri terancam oleh wanita yang kuat dan ambisius. Jika Anda mandiri, tangguh, pria yang tepat akan menyukai Anda.

Jangan pernah malu dengan ambisi dan etos kerja Anda. Orang-orang yang Anda ingin untuk tertarik kepada Anda akan menyukai kenyataan bahwa Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup dan bersedia bekerja keras untuk sampai ke sana. Bahkan, pada kenyataannya, itu akan membuat mereka semakin ingin berkencan dengan Anda.

8. Pemimpi

Kita semua memiliki mimpi untuk masa depan dan mimpi itu terlihat berbeda untuk setiap orang. Anda mungkin ingin backpacking melintasi Eropa sebelum akhir hayat Anda atau membuat rekor dunia. Anda mungkin ingin tinggal di kota besar atau membeli pertanian di antah berantah. Kita sering membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kita harus mengubah dan membentuk impian kita agar sesuai dengan impian orang yang kita kencani. Masalahnya adalah, pria yang tepat untuk Anda tidak akan membuat Anda merasa harus mengubah impian Anda. Bahkan jika itu tidak persis sama dengan milik Anda, Anda akan berkompromi bersama dan mewujudkan semua impian Anda berdua.

9. Inisiatif

Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu menjadi pemalu dan lemah lembut untuk menilai pria yang Anda minati, tetapi masalahnya adalah, pria yang tepat akan menyukai kekuatan dan inisiatif Anda. Jika Anda menyukai seorang pria, berpikir dia mungkin menyukai Anda kembali, tetapi dia belum mengambil langkah pertama untuk mendekati Anda, apa yang menghentikan Anda untuk melakukan langkah pertama? Minta saja nomornya atau jika dia ingin hang out kapan-kapan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top