Ilustrasi hubungan pasangan yang tidak baik-baik saja/Freepik
Relationship

4 Tanda Pasangan Bukan Orang yang Tepat untuk Anda

Annasa Rizki Kamalina
Selasa, 4 Januari 2022 - 21:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu dari Anda pasti pernah mengabaikan tindakan kekerasan kecil dan pelecehan secara verbal dari pasangan. Simak 4 tanda pasangan sebenarnya bukan orang yang tepat untuk Anda.

Anda hanya menganggap mungkin dia sedang frustasi. Hal itu Anda lakukan karena Anda jatuh cinta dengan orang tersebut.

Bagaimana jika ternyata dia bukanlah orang yang tepat untuk Anda? Jika Anda masih di tahap awal hubungan, sebaiknya perhatikan gestur dan sikapnya kepada Anda.

Berikut 4 tanda pasangan bukan orang yang tepat untuk Anda seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (04/01/2022).

1. Tidak Peduli dengan Tujuan Anda

Jika pria yang Anda sukai atau sedang menjalin hubungan namun tidak menunjukkan minat pada tujuan atau impian Anda, lebih baik tidak melihat masa depan Anda bersamanya.

Karena tidak penting seberapa keras Anda akan mencoba, impian dan aspirasi Anda tidak akan pernah menjadi perhatiannya. Penyesalan selalu datang di akhir, dan mungkin Anda akan merasakannya.

2. Tidak Menghormati Pendapat Anda

Jika pria itu tidak menghormati pendapat Anda dan selalu mengabaikan apa yang Anda katakan, itu adalah tanda yang jelas tentang dia yang tidak cukup menghargai Anda.

Jadi, alih-alih berpegang padanya dan mencoba mengubahnya menjadi lebih baik, Anda harus menemukan pasangan yang menghargai pendapat Anda dan siap mendengarkan keluhan apa pun yang Anda katakan.

3. Membuat Anda Merasa Lebih Rendah

Jika Anda pernah memiliki sedikit perasaan merendahkan ketika bersama dengan pasangan Anda, itu adalah indikasi yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda.

Jangan biarkan perasaan negatif menghambat harga diri Anda dan memahami itu bukan Anda, tapi dialah yang menjadi masalah. Sebuah hubungan harus membuat Anda merasa kuat dan dihargai setiap saat.
Jika Anda merasa sebaliknya, Anda harus tahu bahwa dia bukanlah yang tepat untuk Anda.

4. Melakukan Kekerasan

Jika pria Anda menjadi kasar bahkan pada hal-hal terkecil, tidak ada kemungkinan Anda akan dapat menghabiskan hidup bahagia bersamanya. Hubungan yang kasar dan kejam hanya menambah kekhawatiran Anda.

Jangan pertahankan hubungan dengan pasangan Anda. Buatlah langkah untuk meninggalkannya segera mungkin dan merasa bersyukur karena Anda bisa menyelamatkan hidup pada waktu yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro