Ilustrasi sepasang kekasih dimabuk asmara/Freepik
Relationship

3 Tanda Pria Benar-benar Mencintaimu, Bucin Akut!

Annasa Rizki Kamalina
Jumat, 7 Januari 2022 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak tanda-tanda yang pasangan tunjukkan untuk memperlihatkan rasa cintanya pada Anda. Ini 3 tanda pria benar-benar mencintaimu.

Meskipun dalam hubungan sering pasang surut, setiap pasangan memiliki bahasa cinta atau love language sendiri. Wajar bila sebagian orang masih bertanya-tanya, apakah rasa cinta pasangan Anda masih sama kepada Anda?

Jika ingin memastikan apakah pria Anda sangat mencintai Anda, maka perhatikan saja gestur atau tindakan pasangan.

Berikut 3 tanda pria benar-benar mencintaimu dilansir dari PinkVilla, Jumat (6/1/2022). Bucin akut!

1. Dia Melakukan Hal yang Anda Suka

Orang yang sedang jatuh cinta berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Anda pasti pernah mengharapkan dia untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai.

Membiarkan Anda memilih film yang akan ditonton saat kencan pun menjadi tanda. Meskipun sebetulnya ia tidak suka film tersebut. Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untuk pasangannya

2. Dia Sering Menatap Anda

Seseorang yang sangat mencintai pasangannya akan mencari tanda-tanda halus dalam ekspresi wajah Anda untuk memberi tahu mereka apakah Anda bahagia, khawatir, atau hanya berpikir keras.

Jadi, jika Anda sering memergoki pasangan menatap Anda dengan ekspresi penuh kasih sayang di wajahnya, maka bisa dikatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Anda.

3. Dia Menawarkan Kue Terakhir

Tanda terakhir ini mungkin tampak kecil, tetapi itu jauh lebih berarti jika pasangan Anda adalah seorang pecinta kuliner. Pria ingin pasangannya menikmati makanan yang ia sukai. Dia akan menunjukkan kecenderungan utama untuk melayani Anda dan melindungi Anda.

Jadi, nikmati gigitan terakhir kue atau pizza itu. Karena itu berarti dia peduli padamu daripada kesenangannya sendiri, ladies!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro