Ilustrasi kencan/stylecaster
Relationship

3 Tanda Pria Belum Melupakan Mantannya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 9 Januari 2022 - 17:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melupakan mantan adalah hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang.

Termasuk juga kaum pria. Walau banyak orang yang mengatakan kalau pria cenderung mudah move on. Tapi, nyatanya ada juga pria yang sulit melupakan mantannya.

Jika kamu berhadapan dengan pria semacam ini, dan ingin tahu apakah dia benar-benar sudah melupakan mantannya atau belum, berikut ciri-cirinya seperti dilansir dari Pinkvilla : 

1. Sering menyebut namanya

Wajar bagi kita untuk berbicara tentang orang yang kita cintai dan kita bahkan mungkin mendapati diri kita dengan penuh kasih mengingat kenangan tentang mereka dan menceritakannya kepada teman dan keluarga kita.

Jadi, itu bisa menjadi tanda bahaya jika Anda menemukannya menyebutkannya dengan frekuensi yang mengkhawatirkan saat melakukan percakapan yang sopan. Ini mungkin berarti bahwa dia sangat sering memikirkannya.

2. Menganggapnya sebagai sahabatnya

Sangat umum bagi wanita untuk memiliki seorang pria sebagai sahabat dan wajar jika banyak pria memiliki beberapa wanita sebagai sahabat. Namun, berteman dengan mantan kekasih bukanlah hal yang mudah. Setidaknya tidak segera setelah mengakhiri hubungan.

Jika pria Anda mengatakan mantannya adalah sahabatnya, maka Anda perlu khawatir. Ini terutama karena dia mungkin menghabiskan banyak waktu dengannya, yang dapat mengembalikan perasaan masa lalu dan memungkinkan mereka untuk menyalakan kembali percikan cinta.

3. Dia sering membandingkanmu dengan mantannya

Jika pacar Anda terus membandingkan perilaku Anda dengan mantan pacarnya, Anda mungkin tidak berada dalam hubungan yang sehat. Dia mungkin juga masih merindukan mantannya.

Masalah hati sangat rapuh. Oleh karena itu, Anda harus melakukan sedikit introspeksi sebelum melanjutkan ke dalliance Anda berikutnya. Lagi pula, bukankah yang terbaik adalah memastikan bahwa Anda tidak ingin kembali bersama mantan Anda, karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada pasangan Anda berikutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro