Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe/Dok.Instagram
Entertainment

Kevin Sanjaya Tebar Mesra dengan Valencia Tanoesoedibjo, Go Public Nih!

Farid Firdaus
Kamis, 13 Januari 2022 - 23:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bulu tangkis ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mulai terang-terangan soal hubungan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Melalui akun instagramnya pada Kamis (13/12/2022),  Kevin mengunggah fotonya dengan sang pacar saat merayakan ulang tahun Valencia, yang merupakan putri pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo

"Happy Birthday," tulis Kevin dengan tambahan emoticon hati dalam caption unggahan foto tersebut. Unggahan ini sontak membuat warga internet heboh lantaran sebelumnya kehidupan pribadi Kevin jarang tersentuh oleh publik. Unggahan foto teranyar ini sekaligus memberikan isyarat bahwa hubungan asmara dua sejoli tersebut mulai go public.

Adapun hubungan mereka memang sudah tercium publik. Instagram penggemar Kevin, @Support_Kevinsanjaya sempat mengunggah saat ia dan kekasihnya tengah hang out dengan kawan-kawan mereka pada Desember 2021.

Seperti diketahui, Valencia Lahir pada 11 Januari 1993, selain berasal dari keluarga terpandang Valencia juga merupakan seorang wanita yang berpendidikan tinggi.

Dia merupakan alumni Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney. Berbekal ilmu yang dia dapat, Valencia mengikuti jejak papanya yakni menjadi seorang pengusaha dan menduduki posisi Direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro