Film The Colony akan tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film The Colony, Kisah Manusia Bertahan Hadapi Kanibalisme, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini  

Alifian Asmaaysi
Rabu, 19 Januari 2022 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Colony menjadi salah satu tayangan yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta film bergenre horor fiksi, akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film The Colony yang disutradarai oleh Jeff Renfroe ini dijadwalkan akan tayan di Bioskop Trans TV Malam ini, Rabu, (19/1/2022), pada pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi oleh Laurence Fushburne, Kevin Zegers dan Bill Paxton dengan durasi 1 jam 35 menit ini mampu menyabet rating 5.3/10 dari IMDb.

Sinopsis film The Colony mengisahkan tentang kondisi rumit sekelompok manusia yang bertahan hidup pasca bencana yang mencekam. Kondisi tersebut hadir dalam visual setting daerah yang penuh dengan salju, yang menggambarkan zaman es kembali datang ditengah peradaban manusia.

Hujan salju turun tanpa henti, pada 2045 akhirnya manusia mampu membuat mesin pengendali perubahan iklim dan pemanasan global. Tak berjalan mulus, mesin salju yang dibuat tak mampu menahan dahsyatnya salju yang turun. 

Kondisi tersebut memaksa para koloni untuk tinggal di dalam bunker bawah tanah untuk menghindari dingin yang ekstrem. Dua tentara yakni Briggs (Laurence Fishburne dan Masin (Bill Paxton) ditunjuk sebagai pemimpin dari koloni 7, yang merupakan salah satu koloni manusia yang menempati bunker bawah tanah.

sinopsis film the colony bioskop transtsv
sinopsis film the colony bioskop transtsv

Saat Briggs, Sam, dan Graydon menerima sinyal marabahaya. Mereka langsung bertolak menuju koloni 5. Setibanya, mereka mendapati seluruh koloni 5 telah berlumuran darah.

Mereka mendapatkan petunjuk dari Leland. Leland menunjukan kepada mereka dari mana asal sinyal marabahaya tersebut. Konflik terus bermunculan, diperparah dengan datangnya sekelompok kanibal yang hendak merampok dan kembali ke koloni 5.

Disini, Brigss, Sam, dan Graydon menyaksikan kelompok kanibal tersebut membunuh satu per satu anggota koloni 5, saat ketiganya hendak melarikan diri, nasib malam menimpa Graydon. Dirinya dibunuh oleh para kelompok kanibal.

Mampukan Briggs dan Sam kabur dari teror yang diberikan oleh kelompok kanibal tersebut? Temukan jawabannya di Bioskop Spesial Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro