American Ultra
Entertainment

Sinopsis American Ultra yang Dibintangi Jesse Eisenberg, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Nanti

Aliftya Amarilisya
Kamis, 20 Januari 2022 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film American Ultra yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Kamis (20/1/2022) malam nanti pukul pukul 23.30 WIB.

Diceritakan Eisenberg berperan sebagai Mike Howell. Ia adalah pecandu obat-obatan telarang yang bekerja di minimarket di Virginia Barat, Amerika Serikat.

Suatu hari, ia berencana untuk melamar kekasihnya, Phoebe Larsson di Hawaii. Semua hal pun berjalan lancar hingga akhirnya ketika akan naik pesawat Mike tiba-tiba mengalami panick attack. Akhirnya, liburan pun dibatalkan.

Usut punya usut, Mike memang selalu mengalami serangan panik yang sama saat akan melakukan perjalanan jauh. Permasalahannya, ia tak pernah tahu mengapa hal tersebut selalu muncul, bahkan saat ia akan keluar kota.

Di sisi lain, ternyata ada CIA bernama Victoria Lasseter yang bertugas mengamati Mike Howell. Ia menerima peringatan bahwa Mike adalah satu-satunya orang yang selamat dari program Wiseman Ultra.

Oleh karenanya, saat itu hidup Mike sebetulnya tengah dalam bahaya dan Agen Victoria berusaha menolongnya dengan mengaktifkan sistem Wiseman Ultra dalam tubuh Mike.

Namun, kedatangan sang agen yang tiba-tiba justru membuat Mike takut. Ia lantas menghindar dan mencoba memutus kontak dengan Agen Victoria.

Di saat yang bersamaan, para pemburu telah menemukan keberadaan Mike dan mencoba membunuhnya.

Di titik ini, sutradara Nima Nourizadeh kemudian mengajak penonton untuk mengikuti upaya Mike dalam menyelamatkan diri, serta bagaimana kelanjutan hubungan asmaranya dengan Phoebe.

Lepas dari itu, film yang dirilis perdana pada 2015 ini memiliki durasi 1 jam 35 menit. Dilansir dari laman IMDb, ia mendapatkan rating agak rendah, yakni 6,1 per 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro