Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film American Ultra, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis film American Ultra di Bioskop Trans TV bercerita tentang remaja pecandu drugs mendapati hidupnya jungkir balik.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  13:41 WIB
Film American Ultra tayang di Bioskop TransTV
Film American Ultra tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (20/1/2022) menjadwalkan tayangan film American Ultra (2015) yang akan diputar pada pukul 22.30 WIB.

Berikut ini sinopsis film American Ultra di Trans TV yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart. Film ini dibuka dengan memperlihatkan seorang pecandu narkoba bernama Mike Howell dan kekasihnya Phoebe Larson yang tinggal di West Virginia.

Mike digambarkan sebagai seorang pria yang lemah karena dalam hubungannya dengan phoebe, dirinya kerap dilindungi dan diarahkan keputusan oleh Phoebe. Dia bekerja sebagai pegawai supermarket.

Dalam scene selanjutnya, Mike dan Phoebe bersiap menaiki pesawat untuk pergi liburan ke Hawai. Rencanannya, Mike akan melamar Phoebe disana. Karena ketakutan lantaran harus melakukan perjalanan udara, Mike muntah di toilet bandara, sehingga mereka berdua ketinggalan pesawat.  

Dalam perjalan pulang, tak lama mobil mereka diberhentikan oleh sheriff lokal Bernama Watts yang sebelumnya sudah kenal dengan mereka berdua. Mike ketakutan, karena dirinya tengah membawa ganja. Menyadari hal itu, Watts mengatakan bahwa dirinya hanya hendak menyapa. Watts kemudian membiarkan mereka berdua pergi.

Sinopsis Film American Ultra Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Singkat cerita, di markas CIA, agen CIA Bernama Victoria Lasseter bertemu dengan agen lain yakni Adrian Yates. Victoria dan Yates tengah bersaing dalam membuat program Ultra, yang mana suatu percobaan yang menjadikan manusia menjadi lebih hebat, khususnya dalam kemampuan berkelahi.

Victoria menamai orang-orang yang menjadi percobaanya sebagai Wiseman. Namun percobaan tersebut dianggap gagal. Yates kemudian melakukan percobaanya sendiri dengan menamakan orang-orang percobaanya dengan Tough Guy. 

Mike merupakan satu-satunya wiseman yang dinilai berhasil. karenanya, Yates ingin membunuhnya. Mengetahui hal ini, Victoria berusaha menyelamatkan mike. Keesokan malamnya, Victoria menjumpai Mike di supermarket dan berbicara dengan semacam kode yang tidak dimengerti oleh Victoria. 

Mike kemudian keluar dan melihat dua orang tough guy sedang menanam bom dalam mobilnya. Mike kemudian diserang oleh dua orang tersebut. Saat hendak diserang, sesuatu dalam diri mike tampak aktif, dan dia tiba-tiba menjadi piawai dalam berkelahi.

Akhirnya mike berhasil membunuh dua orang though guy dengan mudah hanya dengan menggunakan sendok. Dirinya pun ketakutan, dan Mike tertangkap basah oleh Watts telah membunuh. 

Mendengar dua tough guy miliknya dibunuh oleh mike, Yates lalu menyuruh dua tough guy lainnya Bernama crane dan laugher untuk membunuh mike dan phoebe di kantor polisi.

Lalu mampukah Mike berdamai dengan kemampuan barunya dan bertahan melawan serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Though Guy? Simak cerita selengkapnya di Bioskop Trans TV Malam ini pukul 22.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top