Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Maura Magnalia adalah anak pertama dari pasangan Nurul Arifin dengan Mayong Suryolaksono meninggal dunia karena serangan jantung.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  20:01 WIB
Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal Karena Serangan Jantung
Maura Magnalia, anak Nurul Arifin meninggal dunia karena serangan jantung dadakan. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari aktris dan juga politikus, Nurul Arifin setelah putrinya, Maura Magnalia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Maura berawal dari postingan Nurul Arifin di akun instagramnya. "Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulisnya dalam akun @na_nurularifin, Selasa (25/1/22).

Lalu, siapakah Maura Magnalia ini?

Maura Magnalia adalah anak pertama dari pasangan Nurul Arifin dengan Mayong Suryolaksono. Perempuan yang memiliki nama lengkap Maura Magnalia Madyaratri ini lahir pada tanggal 20 September 1994. 

Tidak seperti ibundanya, Maura sangat jauh dari gemilang dunia hiburan tanah air. Dirinya tidak menyuaki panggung hiburan yang ada, namun Maura memiliki ketertarikan dengan seni tattoo.

Melihat dari postingan Instagramnya dengan nama @evilheat, Maura memperlihatkan beberapa tattoo barunya di postingan tersebut. Selain itu, dirinya juga sangat fashionable terlihat dari postingannya. 

Namun, untuk pendidikan Maura tidak kalah hebat. Maura Magnalia menyelesaikan pendidikannya di Lasalle Collage di Singapura mengambil jurusan design communication. Bukan hanya itu saja, Maura baru saja menyelesaikan pendidikan S2nya di Sydney University dan akan melakukan wisuda pada Maret 2022.

Kronologis Meninggalnya Maura

Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pagi pukul 05.37 WIB karena henti jantung. 

Mayong mengatakan, keluarga sempat membawa Maura ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB dan dinyatakan meninggal pukul 05.37 WIB. "Jadi sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," lanjut Mayong.

Mayong melanjutkan bahwa kemungkinan kondisi sang putri memang sudah drop karena kurang istirahat karena mempersiapkan wisuda yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang di Sydney University. 

"Dia tidak tidur, lagi mengurusi wisudanya dari Sydney University, baru selesai S2," ujar Mayong. 

"Kemudian dia juga melamar kerja, mungkin karena stress beberapa hari tidak tidur, ya begitulah. Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua," lanjut dia.  

Mayong juga menegaskan bahwa Maura tidak mengeluhkan apapun mengenai kesehatannya sebelum meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top