Ilustrasi pasangan sedang bertengkar/PinkVilla
Relationship

Awas! Ini 10 Tanda Pria sedang Membohongi Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 25 Januari 2022 - 18:10
Bagikan

Menyembunyikan HP, Membela Diri, Menghindari Kontak Mata, dan Mengalihkan Perhatian

  1. Bersikap berbeda dari biasanya

Jika seorang pria berbohong, maka perilaku normalnya akan berubah. Apabila Ia biasanya banyak bicara, maka Ia akan mencoba berhati-hati dalam berbicara dengan sesedikit mungkin. Hal ini berlaku juga sebaliknya. Perubahan perilaku yang drastis adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya.

  1. Selalu menjaga ponselnya

Ponsel seseorang biasanya menyimpan rahasia. Meskipun tidak selalu seperti itu, biasanya ada beberapa jenis bukti kebohongan pria yang tersembunyi di ponselnya. Jika dia berbohong dan menutupi sesuatu, maka dia akan menjadi sedikit paranoid ketika berhubungan dengan ponselnya. Namun, ini bukan alasan untuk mengambil ponselnya saat Ia tidak melihat. Jadi, Anda perlu mengingat bahwa Ia bertingkah sedikit mencurigakan.

  1. Selalu membela diri

Sikap membela diri adalah salah satu tanda terbesar ketika seorang pria berbohong. Kebanyakan pembohong cenderung bertindak defensif. Ia menjadi khawatir bahwa kebohongan Ia akan diketahui sebagai kebohongan. Hal ini membuat mereka sedikit gelisah dan defensif, terutama jika Anda mencoba mengajukan terlalu banyak pertanyaan. Jika Anda dapat merasakan seorang pria mulai bersikap defensif, maka terus ajukan pertanyaan kepadanya. Namun, jangan memaksa atau konfrontatif tentang hal itu karena dia akan menjadi lebih defensif.

  1. Menghindari kontak mata

Merasa bersalah akan membuat pria mundur, menjauh, atau sama sekali menghindari kontak mata dengan Anda. Ia benar-benar menarik diri dari Anda karena merasa bersalah. Jadi, coba untuk membuatnya tetap dekat dengan Anda sehingga Ia merasa bersalah karena berbohong kepada Anda.

  1. Mencoba untuk mengalihkan Perhatian Anda

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan pria untuk mengalihkan perhatian Anda saat Ia berbohong. Ia mungkin memberikan Anda hadiah atau bahkan mengejutkan Anda dengan berbicara tentang masa depan hubungan kalian. Hal ini tidak berarti Anda harus selalu curiga ketika peristiwa seperti ini terjadi.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa pria terkadang akan memberi tahu sesuatu yang Anda ingin dengar ketika Ia mencoba mengalihkan perhatian Anda dari salah satu kebohongannya. Demikan, perempuan wanita perlu waspada agar hatinya tidak terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro