NCT Dream/Istimewa
Entertainment

Ajak Generasi Muda Hidup Sehat, Lemonilo Gandeng NCT Dream

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 26 Januari 2022 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Budaya Korea Selatan di Indonesia selama beberapa tahun semakin marak dari drama, film, lagu, fashion, bahkan makanan asal Korsel kini dimakan oleh masyarakat Tanah Air.

Hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4 persen—sebagaimana dikutip dari “2021 Kpop TikTok Infographic”.

Hal ini jelas menunjukkan bahwa grup band asal Korea Selatan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Melihat fenomena ini, Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P) ke tengah masyarakat, resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai Brand Ambassador.

NCT Dream adalah boyband, beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

"Ini pertamanya NCT syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku.
Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mie nya cocok di lidah aku. Yang varian adalah favoritku," ujar Jeno.

“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream, grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

"Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.”

Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo juga menyatakan, “Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo
dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan
minimarket di seluruh Indonesia.”

Melalui inisiatif ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia, termasuk penggemar NCT Dream, dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro