Film Flirting Scholar tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsi Flirting Scholar, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Nanti

Alifian Asmaaysi
Senin, 31 Januari 2022 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Flirting Scholar dijadwalkan tayang malam ini, Senin (31/1/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi kocak Stephen Chow dalam memikat hati seorang gadis yang menarik perhatiannya.

Film dengan genre comedy-romance ini dibintangi oleh Stephen Chow yang berperan sebagai Tong Pak Fu, seorang putra kerajaan di masa pemerintahan Dinasti Ming.

Tong Pak Fu merupakan seorang sarjana kerajaan yang hidup mewah di rumahnya yang megah lengkap ditemani oleh delapan istri yang mengelilinginya.

Bergelimpah harta, tahta, dan wanita, ternyata tak lantas menyisakan kebahagiaan di lubuk hatinya. Kedelapan istri Tong Pak Fu digambarkan sangat sibuk dengan dirinya masing-masing. Tak jarang, Tong Pak Fu kerap merasa diabaikan oleh istri-istrinya tersebut.

Namun, pandangannya terhadap hidup berubah tatkala dirinya bertemu dengan seorang gadis sederhana di kota. Bukan putri atau priyayi, justru seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan yang akhirnya mampu mencuri hati Tong Pak Fu.

Demi memikat sang gadis yang mencuri perhatiannya tersebut, Tong Pak Fu rela menyamar dan turut menjadi pelayan. Perjalanan dirinya mengejar cinta pun dimulai. Berbagai aksi dilakoninya demi memikat sang pujaan hati.

Berbagai aksi tak terduga yang menggelitik hadir saat Tong Pak Fu melancarkan aksinya tersebut. Jangan lewatkan keseruan aksi Tong Pak Fu mendapatkan hati wanita idamannya tersebut  malam ini, Senin (31/1/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro