Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis The Foreigner, Aksi Jackie Chan Tayang di Bioskop Trans TV di Malam Imlek

Film The Foreigner mengisahkan tentang perjuangan mantan pasukan elit yang tengah memburu teroris bom yang telah merenggut nyawa putrinya, Fan.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 31 Januari 2022  |  21:07 WIB
Film The Foreigner, dengan pemeran utama Jackie Chan tayang di Bioskop TransTV
Film The Foreigner, dengan pemeran utama Jackie Chan tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Menemani Malam Anda dalam menyambut hari raya Imlek, Bioskop Trans TV akan menampilkan aksi balas dendam Jackie Chan dalam film The Foreigner yang dijadwalkan tayang malam ini, Senin (31/1/2022) pukul 21.30 WIB.

Film dengan genre action, thriller dan misteri ini diperankan oleh Jackie Chan (Quan), Pierce Brosnan (Liam Hennessy) dan Ray Fearon (Bromley).

Film yang berdurasi 1 jam 54 menit ini mengisahkan tentang perjuangan mantan pasukan elit yang tengah memburu teroris bom yang telah merenggut nyawa putrinya, Fan.

Scene diawali oleh sang ayah (Quan)  yang tengah menjemput putrinya pulang dari sekolah. Mereka berdua langsung bertolak menuju toko pakaian yang ditunjukan oleh putrinya. Sesampainya di toko, putrinya (Fan) langsung berlari keluar dan meninggalkan quan yang tengah sibuk mencari tempat parker untuk mobilnya.

film di bioskop transtv hari ini

Tiba-tiba, bom meledak di sekitar mereka. Quan yang terluka cukup parah tergopoh mencari anaknya yang berada di dalam toko yang juga turut menjadi korban 

Disisi lain, wartawan belakangan mengetahui identitas teroris yang merupakan pasukan Irlandia. Dan kemungkinan mereka akan melanjutkan pengeboman di daerah Bank Inggris. Pengeboman ini diduga lantaran kelompok teroris ingin mencederai perjanjian damai antar negara.

Quan masih belum bisa menerima kenyataan atas kepergian anaknya. Dimana dirinya hanya bisa merenung dan bersedih yang sangat dia cintai. Scene kemudian berpindah kepada Wakil Menteri Irlandia, Liam Hennessy yang mendapat instruksi untuk mengusut tragedi pengeboman yang tengah terjadi akhir-akhir ini.

Ditengah rasa berkabungnya, Quan tak henti-hentinya melacak pelaku pengeboman. Dirinya pergi ke Badan Anti Teroris untuk mengantongi identitas pelaku, namun hasilnya pun masih nihil. Lalu mampukah Quan memecahkan identitas sang teroris yang merenggut nyawa putri kesayangannya? Simak kisah selengkapnya mala mini, di Bioskop Trans TV, Pukul 21.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transtv Bioskop Trans TV
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top