Norman Kamaru sedang menggunakan HP./Instagram
Entertainment

Apakah Norman Kamaru Pindah Agama? Ini Jawabannya

Alifian Asmaaysi
Kamis, 3 Februari 2022 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Norman Kamaru kembali diperbincangkan, setelah sempat terkenal dengan lagu Chaiyya Chaiyya.

Norman Kamaru kini memiliki Instagram Bernama Onca Marthinus. Belakangan diketahui, nama Onca Marthinus tak lain merupakan singkatan dari nama dan marganya.

Di dalam akun Instagram pribadinya, Norman Kamaru menjelaskan alasan mengapa dirinya mengganti nama akun sosial medianya menjadi Onca Marthinus.

“Onca Marthinus = ONCA (Singkatan dari OmaN CAmaru/ nOrmaN CAmaru). MARTHINUS (itu marga/nama belakang mamah gw,, mamah gr orang Ambon dan marganya MARTHINUS. JELAS GUYS?? So… GW GAK GANTI NAMA. ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA..!!,” jelasnya dalam Instagram Storynya yang diunggah pada Kamis (2/2/2022).

Tak berhenti sampai disitu, dirinya juga sempat dituding pindah agama setelah menikah dengan istrinya, Titis Jhasmine. Dalam beberapa unggahannya, dirinya beberapa kali menjawab isu yang menimpanya tersebut. Dalam postingannya, dirinya menepis isu tersebut dengan menjelaskan identitas istrinya yang merupakan keturunan Arab-Banten.

norman kamaru, norman kamaru pindah agama
norman kamaru, norman kamaru pindah agama

“Nih bini gw ingat turunan Arab Banten ya. Mikir sendiri yaa gue males jelasin itu berita,” sambungnya sembari menyertakan emoji tertawa sambil menangis.

Selain itu Norman kamaru kini tampil dengan penampilan yang berbeda. Dirinya memiliki tato di lengan kanan dan kirinya karena kekesalannya tatkala dipecat dari anggota Brimob Polda Gorontalo.

Tatonya tersebut bergambar ikan koi dan tribal. Lambang ikan koi dipercaya Norman sebagai ikon pembawa banyak keberuntungan dan rezeki. Sementara gambar tribal sendiri mencerminkan rasa sakit hati dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro