Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GoApotik Gandeng Kerja Sama dengan BCA Mobile

GoApotik bersama 2.500 mitra apoteknya, melalui platform BCA mobile di fitur Lifestyle dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BCA yang ingin mendapatkan promo-promo menarik produk kesehatan secara dengan cepat dan mudah, di mana pun mereka berada.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Februari 2022  |  17:01 WIB
GoApotik
GoApotik

Bisnis.com, JAKARTA - Platform Penyedia Sarana Elektronik Farmasi (PSEF) dan layanan kesehatan online, GoApotik resmi bergabung menjadi partner pada BCA mobile melalui fitur BCA Lifestyle.

Melalui kolaborasi ini, kini nasabah BCA dapat membeli produk-produk kesehatan di mitra-mitra GoApotik resmi melalui aplikasi BCA mobile di fitur Lifestyle.

Head GoApotik PT Global Urban Esensial, Neneng Mutmainah, menyampaikan bahwa bergabungnya GoApotik menjadi mitra pada fitur Lifestyle di BCA mobile adalah untuk menghadirkan layanan pembelian produk kesehatan yang berkualitas, dari Apotik resmi berizin, dengan sajian produk yang lengkap dan mudah diakses bagi masyarakat, khususnya bagi nasabah BCA.

“Kehadiran GoApotik di fitur Lifestyle BCA mobile kian memberikan nilai tambah bagi nasabah yang membutuhkan solusi kesehatan khususnya untuk membeli obat-obatan. BCA berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah dan pasar saat ini. Semoga dengan kehadiran fitur ini dapat membantu nasabah yang ingin membeli obat dengan mudah hanya dalam satu aplikasi,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development.

Di tahap awal, fitur GoApotik di BCA mobile baru tersedia di Jabodetabek, namun dalam waktu dekat akan diperluas di luar Jaobdetabek dan produk-produk yang ditayangkan di mitra GoApotik juga akan ditambahkan secara bertahap.  GoApotik memiliki jaringan 2.500 apotek resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan sekitar 40.000 item produk kesehatan, suplemen, vitamin, kosmetik, dan obat-obatan.

"Secara bertahap, GoApotik dan BCA akan aktivasi lebih banyak merchant apotek guna memberikan pelayanan ke seluruh nasabah BCA di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia” ujar Neneng.

Lebih jauh, Neneng turut menyampaikan harapannya bahwa GoApotik bersama 2.500 mitra apoteknya, melalui platform BCA mobile di fitur Lifestyle dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BCA yang ingin mendapatkan promo-promo menarik produk kesehatan secara dengan cepat dan mudah, di mana pun mereka berada.

Saat ini GoApotik telah memperoleh sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kementerian Kesehatan, sertifikasi ISO 27001 terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari British Standar Institution sebagai komitmen dalam menjaga keamanan data pelanggan, dan terdaftar dalam Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang diwajibkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

obat apotik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top