Film Horns
Entertainment

Sinopsis Horns, Kisah Pria Bertanduk Pasca Kematian Sang Kekasih di Bioskop TransTV

Alifian Asmaaysi
Rabu, 16 Februari 2022 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Horns dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (16/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah aneh yang menimpa seorang pria biasa, yang tiba-tiba memiliki tanduk pasca kematian sang kekasih.

Film Horns merupakan karya besutan sutradara kawakan Alexandre Aja yang tayang perdana pada 6 September 2013 di Toronto International Film Festival. Dengan durasi 120 menit dan dibintangi oleh Daniel Radcliff, Juno Temple, Sabrina Carpenter dan sederet bintang lainnya.

Film ini merupakan film dengan genre Crime – drama Fantasi yang disajikan yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, yakni Horns. Film ini menceritakan aksi balas dendam seorang pria bernama Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) yang sempat dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya sendiri yakni Merrin Williams (Juno Temple).

Sebelumnya, Merrin ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah rumah pohon yang merupakan tempat keduanya biasa bertemu. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, banyak hal yang telah keduanya rencanakan termasuk melangsungkan pernikahan.

sinopsis film horns
sinopsis film horns

Suatu ketika Igi bermaksud untuk melamar Merrin di suatu café dan tak lupa dirinya juga mengundang teman-temannya untuk merayakan momen tersebut. Namun semuanya tak berjalan sesuai rencana, Merrin yang telah duduk memancarkan wajah tak enak tersebut tiba-tiba mengatakan hendak mengakhiri hubungannya dengan Igi.

Karena kekecewaannya tersebut, Igi memutuskan untuk tak pulang kerumah. Disaat yang bersamaan ternyata jasad Merrin ditemukan tergeletak di bawah rumah pohon. Tuduhan-tuduhan yang menghujani dirinya pun tak bisa terhindarkan. 

Kesal dengan keadaan yang menimpanya, Igi tak sengaja mengencingi patung Bunda Maria yang berdiri di bawah rumah pohonnya tersebut. Bukan tanpa alasan, saat melakukan perilaku tak terpuji tersebut, dirinya tengah di bawah pengaruh alkohol.

Keanehan pun terjadi, esok harinya dirinya mendapati kepalanya ditumbuhi benda semacam tanduk yang kian hari kian membesar. Segala hal telah dilakoninnya untuk menyingkirkan tanduk misterius tersebut, tetapi tak ada satu pun dari percobaanya yang berhasil.

Tak hanya tanduk, kejanggalan lain juga turut menyelimuti hidup Igi, dirinya kini mampu membaca rahasia orang lain. Semenjak saat itu, kehidupannya tak lagi sama. Simak kelanjutan kisah Ignatius Perrish malam ini, Rabu, (16/2/2022) di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro