Ilustrasi kencan/stylecaster
Relationship

Survei : 63 Persen Masyarakat Sulit Ungkap Isi Hati

Akbar Evandio
Kamis, 17 Februari 2022 - 04:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen Cadburry Mondelez International Inc menemukan masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan isi hati dan perasaannya.

Berdasarkan hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi, sebanyak 63 persen responden menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan.

Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia Chrystian Adhiputra melanjutkan, sebanyak 45 persen responden memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.

“Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, berbagai keterbatasan yang hadir selama pandemi Covid-19 turut menambah tantangan bagi kita semua dalam mengungkapkan isi hati,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (15/2/2022).

Lebih lanjut, dia mengatakan perusahaan pun melakukan kolaborasi bersama penyanyi solo Tulus dalam mengkampanyekan inspirasi ungkapan hati, melalui agenda penampilan musik daring bertajuk Ungkapan Hati.

Chrystian menjelaskan, alasan berkolaborasi dengan penyanyi asal Bukitinggi tersebut lantaran performa Tulus yang dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian.

“Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” katanya.

Dia melanjutkan, pagelaran music tersebut akan dilaksanakan pada 26 Februari 2022. 

“Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro