Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Relationship

Daftar Pasangan Zodiak Terbaik, Cocok kah Anda dengan Si Dia?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 Februari 2022 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak seringkali dihubungkan dengan sifat dan karakter seseorang.

Tak sedikit orang yang percaya zodiak dalam menjalankan hubungan asmaranya.

Berdasarkan astrologi, tanda-tanda zodiak adalah cara sempurna untuk mengidentifikasi apakah pasangan Anda cocok atau tidak dengan seseorang.

Apakah Anda seorang Aries yang ambisius atau Leo yang dominan, setiap orang memiliki "seseorang yang spesial" yang menunggu mereka dan waktu yang tepat.

Oleh karena itu, jika Anda masih mencari “the one” maka berikut adalah daftar pasangan zodiak yang paling cocok untuk Anda berdasarkan zodiak Anda seperti dilansir dari Times of India :

1. Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini memiliki kepribadian yang mirip namun boros. Dalam hal kreativitas dan kemampuan intelektual, kedua zodiak ini sangat efisien dan dapat mencapai hal-hal indah bersama. Mereka tidak hanya menerangi dunia satu sama lain dengan humor dan tawa, mereka sangat menghormati privasi dan individualitas satu sama lain.

2. Capricorn dan Taurus

Capricorn mengabdikan diri pada jadwal dan rencana mereka. Mereka sangat peduli dengan komitmen kerja mereka dan mereka mencari seseorang yang dapat memahami tujuan dan ambisi mereka. Taurus sangat mirip dengan Capricorn; mereka ingin mendapatkan  kenyamanan dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka juga. Kedua tanda ini tidak diragukan lagi merupakan pasangan yang baik karena keduanya bertujuan untuk mencapai hubungan yang stabil dan aman.

3. Aries dan Sagitarius

Dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang dan suka bersenang-senang, Aries dan Sagitarius terlahir untuk satu sama lain. Mereka senang melakukan apa yang mereka suka, tapi tetap memastikan bahwa masing-masing memiliki ruang pribadi. Namun, ketika bersama, mereka memiliki pengalaman yang paling menyenangkan dan mendebarkan untuk diingat.

4. Scorpio dan Leo

Dengan kemiripan mereka, Scorpion dan Leo dapat mencapai semua yang mereka inginkan. Gairah tanpa henti dan kepribadian dominan mereka juga membantu menyeimbangkan kesombongan dan ketidaktahuan emosional mereka, yang bisa sangat sehat dalam jangka panjang.

5. Libra dan Gemini

Baik Libra dan Gemini menikmati kebersamaan satu sama lain. Bersama-sama mereka saling membantu tumbuh dan memotivasi satu sama lain untuk mencapai hal-hal yang luar biasa. Selain terhubung secara romantis, mereka juga menanamkan koneksi intelektual yang kuat, yang membuat mereka tetap tenang dan damai setiap saat.

6. Cancer dan Pisces

Dalam hal hubungan romantis, Cancer dan Pisceans adalah kombinasi yang hebat dari burung cinta. Dengan kemampuan Cancer untuk merasakan cinta dan gairah, kepribadian Piscean untuk memberi dan bertahan menjadi pasangan terbaik yang pernah ada.

7. Virgo dan Taurus

Keduanya sama-sama pecinta zona nyaman. Selain menyukai gagasan kesetiaan, mereka juga suka stabilitas dan keamanan. Meskipun demikian, Virgo mungkin sedikit terlalu kritis dalam suatu hubungan, tetapi bagi seorang Taurus, mereka menjadi pasangan yang sempurna.

8. Leo dan Sagitarius

Ketika berbicara tentang Leo dan Sagitarius, kesenangan adalah yang menghubungkan mereka bersama. Keduanya sangat menarik dan suka tetap bersama satu sama lain. Dengan sikap menawan Sagitarius dan kepribadian Leo yang menyenangkan, keduanya menjadi pasangan yang luar biasa namun sengit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro