Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak Bulan Maret 2022: Ini Zodiak yang Mendapatkan Keberuntungan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 1 Maret 2022 - 22:00
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Bulan Maret akan berjalan cukup cepat bagi Libra! Jika Anda ingin menilai keseimbangan kehidupan kerja Anda, maka lakukan sekarang. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, maka Anda juga cukup mendukungnya.

Cara lain yang dapat memengaruhi Anda adalah dengan membantu Anda meningkatkan kebiasaan sehat dengan mengubah pola makan atau kebugaran Anda.

Ada banyak peluang untuk mengeksplorasi kesenangan, romansa, atau kreativitas! Libra lajang akan memiliki momen spektakuler untuk berkencan dan bahkan mungkin bertemu dengan koneksi belahan jiwa. 

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Maret bisa menjadi salah satu bulan favorit Anda di tahun 2022! Bulan Maret membawa kesenangan bagimu. Habiskan waktu bersama keluargamu/

Anda mungkin merasa cukup populer saat menghadiri acara glamor dengan teman-teman yang mencintai dan mendukung Anda. Jika mencari jaringan, maka bintang-bintang juga mendukung Anda. Apa pun yang terjadi, nikmati semua peluang pribadi untuk berkembang saat ini.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Urusan rumah tangga dan keluarga cukup penting untukmu sekarang, Sagitarius. Jika ingin pindah atau terlibat dalam real estat, maka Anda dapat menemukan tempat yang tepat sekarang. Jika ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan keluarga, maka itu juga bisa sangat penting untuk ditangani sekarang. 

Perjalanan jarak pendek dan hubungan dengan saudara kandung mungkin akan menjadi pikiran utama Anda dalam beberapa minggu ke depan. Namun, ini juga bisa membuat Anda cukup sibuk.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sejak awal tahun, Anda telah bergerak ke arah baru untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan mengomunikasikan hal yang Anda temukan. Bulan baru akan membuka pintu bagi Anda untuk mulai mengerjakan proyek komunikasi baru yang penting.

Bulan sabit ini menyoroti kemampuan Anda untuk mengejar pertumbuhan pribadi melalui akademisi, proyek media, atau perjalanan. Pertimbangkan bagaimana salah satu dari area ini dapat membantu Anda keluar dari zona nyaman Anda di tahun mendatang, Capricorn.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kekayaan bisa menjadi milikmu tahun ini, Aquarius, terutama dengan fajar bulan baru di sektor ini pada 2 Maret. Bulan sabit ini akan membuka pintu bagimu untuk meningkatkan penghasilan, mendapatkan kenaikan gaji, atau mencari pekerjaan dengan gaji yang lebih baik.

Terkait percintaan, maka Anda bisa saja memiliki hubungan yang sangat manis sekarang, tidak peduli Anda lajang atau sedang berpacaran.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Anda akan dianugerahi hadiah ulang tahun kosmik dari alam semesta untuk mengejar keinginan terbesar hati Anda. Kehidupan sosial Anda bisa sangat meriah di minggu pertama setiap bulan.

Bagi Pisces lajang, maka Anda masih akan tetap melajang untuk jangka panjang, tetapi ketahuilah bahwa tahun depan juga akan membawa banyak kesempatan untuk terhubung dengan belahan jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro