Angel Lelga/Instagram
Entertainment

Berbekal Pengalaman, Angel Lelga Luncurkan Token Kripto

Aliftya Amarilisya
Rabu, 2 Maret 2022 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berbekal pengalamannya berkecimpung di dunia aset kripto selama satu tahun, Angel Lelga akhirnya mantap meluncurkan token kripto bernama Angel Token (ANGEL) pada Selasa (1/3/2022) kemarin.

“Saya memberanikan diri walaupun saya juga masih belajar. Dulu ikut-ikutan juga cari cuan,” ucap Angel.

Dikutip dari Tempo, Angel pun memastikan bahwa ia dan tim pengembangnya serius dalam menjaga eksistensi token tersebut, serta berharap agar ANGEL bisa bertahan dalam waktu yang panjang dan tidak ketinggalan zaman.

Sementara itu, dikutip dari laman angeltoken.net, diketahui proyek Angel Token nantinya terdiri atas lima hal.

Pertama, Angel Swap yang mana memungkinkan investor untuk mempertaruhkan kumpulan kumpulan likuiditas atau mempertaruhkan kumpulan token tunggalnya.

Kedua, Angel Launchpad, yakni platform berbasis blockchain untuk meningkatkan modal sambil memberikan akses ke penjualan token tahap awal atau pra-penjualan.

Ketiga, Angel NFT Market yang mana akan menyatukan seniman, pencipta, dan penggemar kripto dalam satu platform untuk membuat dan memperdagangkan NFT TOP.

Keempat, Angel Wallet sebagai rumah bagi aset kripto baru. Lalu yang terakhir adalah Angel Blockchain sebagai blockchain yang menyimpan data digital terhubung melalui kriptografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro