Seekor ular weling (Bungarus Candidus)./Antara
Relationship

17 Bisnis Teraneh dan Unik di Dunia, Ada Jasa Pijat Ular

Jessica Gabriela Soehandoko
Senin, 7 Maret 2022 - 16:01
Bagikan

1. Penyewaan kambing

Jasa ini cocok jika klien Anda memiliki banyak lahan yang tertutup rumput. Untuk itu, kambing dapat menjadi salah satu cara yang efektif. Salah satu perusahaan yang membuka bisnis ini adalah Amazon.

2. Menghilangkan kutu kepala

Bisnis yang terkenal dalam ide ini adalah The Lice Place, yang memiliki beberapa waralaba di Texas, Tennessee, Alabama hingga seluruh Kanada.

3. Rumah Sakit Boneka

Bisnis ini cocok terutama jika Anda memiliki boneka kesayangan yang memerlukan perbaikan, dan mengembalikan boneka ke kondisi yang baik. Rumah Sakit Boneka Berkley adalah contoh dari salah satu bisnis yang saat ini beroperasi.

4. Pijat Ular

Banyak penyedia pijat di seluruh dunia memanfaatkan ular yang tidak berbisa. Ini bermanfaat untuk meredakan ketegangan dan mengendurkan otot dan persendian.

5. Para Ibu yang menguji UX

Jika target audiens Anda termasuk seorang ibu atau seseorang yang tidak memahami teknologi, maka layanan ini dapat memberikan manfaat terutama dalam bagaimana mereka melihat situs web Anda.

6. Bus Mabuk

Bisnis ini memberikan layanan untuk perawatan bagi seseorang yang merasa mabuk, dengan memberikan kenyamanan bergaya tesor.

7. Pelatihan toilet

Pelayanan ini cocok jika Anda tidak ingin melatih pispot anak-anak Anda sendiri. Anda dapat mengundang para profesional. Layanan ini muncul dalam beberapa tahun teratkhir, terutama bagi orang tua yang sibuk.

8. Pacar tidak terlihat

Jika Anda ingin tidak terlihat lajang, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini. Aplikasi ini membuat Anda seolah berada di dalam sebuah hubungan.

9. Ruang untuk memecahkan barang

Bisnis ini cocok untuk membantu orang menghilangkan stress ataupun frustasi. Para pelanggan dapat menggunakan bodysuit dan memecahkan berbagai barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro