Perempuan menunggu pesan whatsapp dari gebetan/ilustrasi./Freepik.com
Relationship

Pacar Jarang Balas Pesan? Ini Tips Biar Tidak Galau

Muhammad Ridwan
Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam hubungan berpasangan pria dan perempuan, atau saat Anda sedang mendekati gebetan, kerap kali si dia tidak membalas pesan yang kita kirim baik dari SMS ataupun whatsapp.

Meski hal tersebut bukanlah hal yang besar, tapi hal itu bisa membuat sesuatu yang besar loh. Membalas pesan dari seorang pasangan bisa menunjukkan keseriusan tentang bagaimana dia menyisihkan sedikit waktunya untuk Anda.

Tidak membalas pesan dari pasangan terkadang bahkan bisa menunjukkan kalau Anda diabaikan oleh pasangan sendiri.

Namun, jika pesan Anda diabaikan, jangan mengirimkan pesan lagi kepada pasangan hanya untuk mencari perhatiannya. Keseriusan pasangan Anda pada saat dia membalaskan pesan tersebut karena apabila dia serius maka tidak perlu memaksanya untuk menjawab pesan, pasangan Anda akan membalas pesan itu sendiri jika memang dia ingin terus berhubungan.

Hal lain yang bisa dilakukan apabila pesan kamu diabaikan apabila status hubungan masih dalam masa pendekatan adalah dengan mencari teman bicara yang lain. Anda bisa mengalihkan perhatian kepada orang yang memang layak mendapatkannya, karena jangan sampai membuang waktu yang lama pada seseorang yang tidak tertarik dengan Anda.

Perlu diingat, pesan yang diabaikan oleh gebetan bukan berarti dia membenci atau tidak menyukai Anda. Jangan membuat pikiran Anda terbebani dengan dihantui dengan perasaan-perasaan tersebut, biar hal itu menjadi suatu proses dalam hubungan Anda.

Terdapat sebuah cara jitu untuk bisa gebetan Anda terus menjawab pesan Anda. Sejumlah orang meyakini jika pesan yang diberikan mengandung sebuah pertanyaan yang selalu memerlukan jawaban, maka pesan yang Anda berikan memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk dibalas.

Di sisi lain, apabila pesan kamu dibalas, jangan 'geer' dulu, karena membalas pesan pun bukan berarti dia menunjukkan cintanya. Selalu usahakan percakapan dalam pesan ditujukan untuk membuat pertemuan dengan dia untuk bisa berbicara langsung yang lebih serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro