Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keith Martin Meninggal Dunia, Musisi Indonesia Berbela Sungkawa

Musisi legendaris Keith Martin meninggal dunia pada usia 55 tahun, sejumlah artis menyatakan duka yang mendalam.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 25 Maret 2022  |  23:47 WIB
Keith Martin. (dok: istimewa)
Keith Martin. (dok: istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi legendaris Keith Martin meninggal dunia pada usia 55 tahun, sejumlah artis menyatakan duka yang mendalam.

Misalnya, Andien Syah yang menyatakan duka mendengar kematian sang penyanyi legendaris. Di akun twitternya dia mencuitkan kalimat,” “Because of you my life has changed, thank you for the love and the joy you bring.

Begitu pun dengan David Bayu, mantan vokalis grup band Naif yang mengatakan tidak akan menemukan seseroang seperti mu lagi, rest in peace Keith Martin.

Solois kenamaan asal Amerika Serikat itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Filipina. Sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian Keith Martin.

Keith, ditemukan meninggal oleh sahabatnya sendiri Sheree Bautista ketika ingin berkunjung ke kediamannya. Beberapa hari sebelum ditemukan meninggal, tercium bau tidak sedap dari dalam apartemennya.

Sheree  Bautista mengatakan saat ini dia sedang menunggu hasil autopsy dari pihak berwajib. Sebagai informasi, Keith tidak memiliki satu pun keluarga di Filipina.

Pada masa kejayaanya, Keith merupakan musisi R&B dengan salah satu tembang paling terkenal Because Of You. Sampai dengan saat ini, lagu tersebut masih menjadi salah satu favorit para penggemar di Amerika Serikat dan Asia.

Lagu itu pertama kali keluar pada 1995, di album It’s Long Overdue. Karya tersebut yang membuat namanya mencuat ke permukaan. Album perdananya bertengger di posisi no.82 peringkat Billboard untuk album R&B.

Selain itu, Keith juga mengisi soundtrack album Bad Boys yang terjual hingga lebih dari satu juta kopi. Pada 2004, Keith mulai pindah ke Filipina untuk menjadi produser di kawasan Asia Tenggara.

Beberapa nama pernah merasakan tangan dinginnya seperti Agnes Monica, Kyla dan Gary V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

legendaris meninggal musisi keith martin
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top