Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Cinta, 10 Logika Pria Tentang Perempuan

Ketika pria menggoda perempuan lain di depan Anda untuk menunjukkan bahwa dia punya pilihan lain. Simak tips cinta cara mengatasi logika jahat tersebut.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  18:32 WIB
Ada beberapa logika pria yang membuat perempuan bingung. Simak tips cinta untuk mengatasi pemikiran tersebut - Greatist
Ada beberapa logika pria yang membuat perempuan bingung. Simak tips cinta untuk mengatasi pemikiran tersebut - Greatist

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam suatu hubungan kadang kala permainan pikiran dilakukan oleh kedua belah pihak, tetapi pria lebih dominan dalam permainan pikiran ini dibandingkan perempuan.

Saat menjalin hubungan percintaan, pria dan perempuan wajib bersikap terbuka dan jujur. Namun, ada saja permainan pikiran ini dilakukan pria agar bisa mendominasi. Perempuan juga dapat mempelajari bagaimana hubungan asmara berlangsung.

Berikut 10 tips cinta memenangkan logika pikiran pria yang jatuh cinta ke perempuan:

1. Pria meniru yang dilakukan perempuan

Dalam suatu kasus adakalanya pria akan mengikuti apa yang wanita inginkan. Hal itu bisa terjadi ketika perempuan melakukan sesuatu, maka wanita juga akan melakukan hal yang sama.

Namun, fakta dalam lapangan tidak seperti itu karena janji tersebut jarang sekali pria tuntaskan, hal itu terjadi karena pria selalu mendapat jalan keluar dari janji tersebut. 

Cara memenangkan pria, maka perempuan bisa melakukan penolakan saat pria meminta sesuatu, kecuali ketika pria mau melakukan sesuatu terlebih dahulu maka terima permintaan tersebut.

2. Menyalahkan wanita atas kesalahannya

Contoh kasus permainan pikiran ini adalah ketika pria menjatuhkan alat make up, aksesoris atau pernak pernik lainnya, pria akan berbalik menyalahkan Anda karena meletakkan barang tersebut di ujung rak.

Pria akan melakukan ini, agar perempuan bisa meminta maaf atas kesalahan tersebut. Nah, cara melawannya adalah paksa pria untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah dia buat sendiri.

3. Menjadi sosok yang sempurna

Memiliki pacar pria yang sempurna impian adalah impian kebanyakan wanita. Permainan pikiran ini didasari agar seorang wanita menggilai pria tersebut, bukan hanya wanitanya saja melainkan teman bahkan keluarga juga mengagumi pria ini.

Jadi, ketika wanita ini ingin memutuskan hubungan tetapi pria ini punya kekuatan kepercayaan dari teman dan keluarga agar wanita tidak meninggalkannya. Maka, permainan pikiran ini bisa dengan mudah untuk dimenangkan dengan cara teguhkan pendirian wanita untuk membuang pria manipulatif tersebut.

4. Berpura-pura tidak peduli

Seorang wanita terkadang menyukai sikap acuh pria, karena menurut sebagian orang, hal ini keren. Untuk menang dalam permainan ini, berhenti mengejarnya buang pikiran untuk menyukai orang yang tidak peduli karena, ketika seorang pria tidak peduli berarti wanita tersebut tidak menarik.

5. Memainkan emosi

Dengan memainkan emosi wanita, berarti pria berhasil mendominasi, biasanya akan ada rasa merasa bersalah akan sesuatu yang tidak wanita lakukan.

Maka untuk menang dalam suatu kasus seperti ini maka jadilah percaya diri, buang pikiran negatif jika pada awalnya memang sudah melakukan yang benar.

6. Manipulasi kesalahan

Ketika perempuan dibuat marah oleh pria maka itu merupakan jebakan. Pasalnya, dalam kondisi ini pria akan melawan kemarahan wanita dengan secara halus. Hal ini didasari agar seorang wanita akan terlihat seperti orang jahat dan pria menjadi korban.

Cara memenangkannya ialah dengan tetap tenang ketika permainan pikiran ini dimulai dan tunjukkan pengendalian emosi yang stabil agar pria tidak dapat memainkannya.

7. Bermain-main dengan rasa cemburu

Ketika pria menggoda perempuan lain di depan Anda untuk menunjukkan bahwa dia punya pilihan lain. Idenya adalah membuat wanita berbuat lebih banyak untuknya agar dia tetap di sisinya. 

Untuk menang, buang dia dan biarkan dia memiliki pilihan lain. Tentu saja, wanita selalu bisa menggoda pria lain terlebih dahulu dan mengingatkan dia apa yang hilang darinya sebelum wanita mengucapkan selamat tinggal.

8. Berpura-Pura menyukai apa yang kamu suka

Permainan logika ini sedang menjadi tren untuk sekarang, dengan berpura-pura menyukai apapun yang dilakukan wanita seorang pria akan membuat hal itu seperti hutang yang harus dibayar wanita. Lalu, ketika pada waktunya wanita akan melaksanakan kegiatan yang pria inginkan.

Contohnya ketika pria tiba-tiba menyukai drama korea yang sedang ditonton wanita, lama kelamaan seperti utang yang bertumpuk pria akan menagihnya dengan cara mengajak nonton film superhero pilihannya atau anime lalu dalam alam bawah sadar wanita maka ia akan mengiyakan ajakan tersebut.

Dalam permainan ini cukup simpel memenangkannya, yaitu dengan cara berpikir bahwa hal itu bukan merupakan sebuah utang, biarkan saja ketika pria itu menyukai apa yang kamu sukai.

9. Membanding-bandingkan dengan mantan kekasih

Ide dalam konsep permainan ini adalah membandingkan dengan mantan seorang pria terlebih dahulu agar menciptakan rasa kompetitif pada wanita dan muncul juga rasa bahwa anda lebih baik dari mantannya.

Permainan ini dapat dimenangkan dengan cara bilang saja bahwa silahkan untuk kembali ke mantannya tersebut, tegaskan juga bahwa Anda bukan mantannya dan jadilah menjadi diri sendiri.

10. Memberikan Pujian Back-Handed

Ketika seorang pria menyadari bahwa wanita jauh dari kemampuannya, pria mungkin mulai memberi pujian “backhand”. Idenya adalah untuk membunuh harga diri wanita secara halus sehingga wanita akan menganggapnya lebih menarik dan berpikir anda tidak akan mendapat yang lebih baik darinya.

Cara memenangkan logika pikiran pria bahwa seorang wanita juga dapat melakukan yang terbaik daripada pria manipulasi itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita perempuan pria tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top