Ilustrasi makanan yang bisa dikonsumsi pelaku diet flexitarian/Freepik
Kuliner

Tips Diet Sesuai dengan Zodiak Anda

Robby Fathan
Selasa, 12 April 2022 - 17:17
Bagikan

Libra hingga Pisces

Libra

Zodiak Anda memiliki kecenderungan untuk keseimbangan dan itu tentu saja meluas ke cara Anda makan. Dari sudut pandang nutrisi, itu bisa berarti fokus pada keseimbangan kadar gula darah Anda.

Mungkin dengan memastikan bahwa Anda makan secara teratur dan memilih makanan penstabil yang kaya akan biji-bijian atau lemak sehat. Atau, itu bisa berarti mempertimbangkan secara lebih luas keseimbangan di piring Anda setiap kali makan, mencerminkan campuran makanan yang lebih padat dan yang lebih ringan. 

Scoripio

Anda mungkin memprioritaskan makanan fermentasi yang kaya probiotik, bersama dengan makanan prebiotik yang mengandung serat untuk membuat segalanya bergerak dan teratur.

Sagitarius

Bereksperimen dengan makanan yang memiliki efek berbeda pada sistem saraf Anda. Makanan bisa menjadi penenang saat Anda merasa cemas atau merangsang dan memberi energi saat Anda lesu.

Capricorn

Cara makan: Penguasa planet Anda yang bergerak lambat, Saturnus, adalah tentang ketekunan untuk jangka panjang. Dan agar Anda melakukan hal yang sama dan mewujudkan nilai-nilai Anda di sekitar kerja keras, akan sangat membantu untuk mengarahkan pendekatan nutrisi Anda pada makanan juga. Itu sering berarti memprioritaskan makanan padat nutrisi dan kaya protein yang benar-benar akan membantu Anda menempuh jarak, kata Gallagher. Demikian pula, makanan pembentuk tulang seperti kacang-kacangan, salmon, dan sayuran berdaun juga pasti masuk daftar belanjaan Anda, mengingat Capricorn menguasai tulang dan persendian.

Aquarius

Ketika Anda duduk untuk makan, cobalah untuk mematikan atau mengabaikan teknologi atau kebisingan di sekitarnya. Aquarius bisa sangat sensitif terhadap listrik, energi, dan teknologi, yang dapat mengganggu kemampuan mereka untuk menikmati pengalaman makan.

Pisces

Cobalah memberi diri Anda kebebasan tanpa syarat untuk makan apa yang ingin Anda makan, dan lihat bagaimana hal itu mengubah hubungan Anda dengan makanan.  Karena Pisces cenderung menyerap energi orang lain, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menggunakan makanan sebagai cara untuk memperkuat batas energi dan sistem kekebalan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro