Kawah Putih menjadi objek wisata di Bandung
Travel

10 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bandung

Lukman Nur Hakim
Selasa, 3 Mei 2022 - 14:09
Bagikan

  1. Kawah Putih Ciwidey

Tidak jauh dari Kampung Cai Ranca Upas, Anda dapat mengunjungi Kawah Putih Ciwidey. Tempat ini merupakan kawah yang terbentuk akibat dari letusan gunung yang terjadi beberapa puluh atau ratusan tahun lalu. Objek wisata di Bandung ini adalah spot-spot instagramable yang cocok untuk kalian yang suka berfoto dan berpose.

  1. Bukit Moko

Bukit Moko adalah salah satu spot paling populer di Bandung untuk melihat sunset atau cahaya kota Bandung di malam hari dari ketinggian. Sayangnya jalanan ke arah Bukit Moko tidak terlalu mudah dilalui karena cukup curam dan kondisi jalan di beberapa area dilaporkan tidak begitu bagus.

  1. Saung Angklung Udjo

Setelah bermain dengan alam dan beberapa tempat lainnya, Saung Angklung Udjo merupakan tempat yang cocok untuk kalian yang ingin belajar tentang seni dan kebudayaan Jawa Barat, terutama Bandung.

Sebab, tempat ini merupakan tempat wisata yang menawarkan objek wisata budaya dan performing arts, lengkap dalam satu paket. Seperti namanya, sajian sejarah dan seni musik angklung menjadi daya tarik utama di tempat ini.

  1. Upside Down World Bandung

Upside Down World merupakan sebuah wisata yang menawarkan spot foto unik seolah Anda berdiri terbalik di berbagai ruangan yang tersedia di sini. Tempat ini sangat cocok Anda datangi ketika sedang mengajak anak dan keluarga Anda ketika berlibur ke Bandung.

  1. Jalan Braga

One and only, Jalan Braga. Meskipun dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bandung, Braga menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bandung. 

Sebab, Braga adalah ikon kota Bandung, dan Anda harus wajib singgah untuk menikmati hypenya Braga. Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua yang terjaga, semuanya ada di Braga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro