Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh/PinkVilla
Relationship

Wahai Perempuan, Ini Rahasia Agar Pria Mengejarmu

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 Mei 2022 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda seorang perempuan dan menyukai seorang pria, namun tidak ingin mengejarnya.

Jangan khawatir, masih ada cara untuk membuat pria yang Anda sukai untuk menyadari jika Anda menyukainya dengan mengirimkannya beragam kode.

Bahkan, Anda bisa membuatnya balik menyukai dan mengejar Anda dengan cara-cara berikut ini:

1. Kuasai seni menggoda yang halus

Cowok selalu mengeluh bahwa mereka tidak tahu apakah seorang gadis menyukai mereka atau hanya bersikap baik. Apakah itu masalah kita? Saya kira tidak demikian. Buat dia menebak-nebak sedikit dan dia tidak akan bisa berhenti memikirkan Anda. Meskipun Anda harus menunjukkan beberapa tingkat minat, simpan kartu Anda dekat dengan dada Anda ketika sampai pada seberapa besar Anda sebenarnya, setidaknya untuk sementara waktu.

2. Jangan mudah membalas pesannya

Jika Anda segera membalas pesannya setiap kali Anda menerima pesan darinya, dia akan bertanya-tanya apakah Anda terhubung secara permanen ke ponsel Anda. Banyak pria tidak suka berkirim pesan tanpa henti, jadi tetaplah mengirim pesan teks yang memiliki fungsi tertentu, seperti memutuskan di mana dan kapan Anda akan bertemu. Tidak perlu menceritakan kisah hidup Anda hanya melalui WhatsApp dan Snapchat. Simpan untuk saat Anda bersama secara langsung dan dia akan jauh lebih termotivasi untuk mewujudkan kencan itu.

3. Jangan mengubah rencana Anda demi dia

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat pria mengejar Anda. Jika dia meminta Anda keluar dan Anda sudah memiliki rencana lain, tolak halus permintaannya dengan mengatakan Anda sudah ada janji lain. Jangan terima semua ajakannya agar dia  merasa penasaran.

4. Punya pilihan lain

Ada banyak pria di luar sana, dan mereka semua akan beruntung memilikimu. Mengapa begitu cepat untuk fokus hanya pada satu? Jika Anda memiliki beberapa pilihan, Anda tidak akan kecewa ketika satu pria tidak merespon Anda. Dia juga perlu tahu bahwa dia bukan satu-satunya orang di radar Anda yang Anda sukai.

5. Jangan turunkan standar

Jangan pernah puas dengan pria yang "cukup baik" hanya karena Anda lelah berkencan. Jika Anda memiliki standar tinggi, pria yang tepat akan muncul untuk Anda. Jangan biarkan segalanya berlalu hanya karena Anda takut menjadi lajang. Anda jauh lebih baik sendirian daripada dengan pria yang tidak setingkat Anda.

6. Bicara dengan lebih banyak pria

Jadi Anda berada di sebuah pesta dan Anda memperhatikan satu pria, tetapi dia tidak bergerak. Alih-alih berfokus padanya, mengobrollah dengan beberapa pria lain. Setelah objek kasih sayang Anda melihat betapa ramah dan permintaan Anda, dia harus meningkatkan permainannya atau kehilangan kesempatannya.

7. Belajar menikmati menjadi lajang

Ada banyak hal menakjubkan tentang menjadi lajang, jadi rangkullah mereka! Dengan begitu, Anda akan bahagia sendiri dan jika seorang pria benar-benar ingin mengubah Anda ke sisi gelap hubungan, dia harus bekerja untuk itu. Lagi pula, sebenarnya ada lebih banyak hal dalam hidup daripada cinta romantis, jadi dia harus membuatnya berharga untuk Anda.

8. Jangan mengejar

Jika Anda yang selalu mengiriminya pesan teks terlebih dahulu, mengajaknya jalan-jalan, dan biasanya berusaha keras, bagaimana Anda bisa berharap dia tetap termotivasi?

9. Memiliki kehidupan di luar kencan

Teman, keluarga, karier, dan hobi Anda juga perlu diperhatikan, jadi jangan abaikan sisa hidup Anda untuk berkencan. Cowok menginginkan seorang gadis yang berpengetahuan luas dan menarik, bukan seseorang yang akan menjatuhkan segalanya begitu mereka mendapatkan sedikit perhatian pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro