Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanda-tanda Pria akan Menjadikanmu Istrinya

Berikut adalah beberapa tanda yang menurutnya Anda "The One." dan dia berniat untuk memperistri Anda
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Mei 2022  |  18:21 WIB
Ilustrasi pasangan serasi - Freepik
Ilustrasi pasangan serasi - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Pria tidak selalu menunjukkan emosi mereka secara terbuka seperti wanita.

Karena itu, terkadang sulit untuk mengetahui apakah pria yang bersama kita benar-benar mencintai kita atau hanya menikmati kebersamaan kita.

Tapi, ada tanda-tanda tertentu yang mengungkapkan perasaan mereka di luar bayang-bayang keraguan.

Berikut adalah beberapa tanda yang menurutnya Anda "The One." dan dia berniat untuk memperistri Anda seperti dilansir dari Bolde:

1. Dia punya kata lain untuk menggambarkan perasaannya pada Anda

Ketika dia memberi tahu Anda bagaimana perasaannya tentang Anda, itu sangat jujur ​​sehingga Anda bisa merasakannya. Dia menggunakan frasa seperti "Aku memujamu," dan "Aku sangat terobsesi dengan segala sesuatu tentangmu." Singkatnya, ada lebih dari satu cara untuk mengatakan Anda mencintai seseorang, dan ketika pria Anda mulai menggunakan beberapa frasa, Anda akan tahu bahwa dia ingin menjalani hubungan jangka panjang dengan Anda.

2. Dia ingin dilihat saat bersama Anda

Bersama Anda adalah kehormatan baginya. Dia ingin membawa Anda ke berbagai tempat dan bertemu orang-orang saat dia di sisi Anda. Ini mungkin tampak sedikit posesif pada awalnya, karena dia terobsesi dengan Anda dan ingin berbagi segalanya dengan Anda. Dia ingin orang tahu bahwa Anda bersamanya, bukan karena dia menganggap Anda sebagai piala untuk dipamerkan kepada teman-temannya, tetapi karena dia ingin diidentifikasi dengan Anda untuk dilihat sebagai satu kesatuan, satu paket.

3. Mengajak bertemu keluarganya

Bertemu dengan mertua bisa menjadi salah satu tonggak paling sulit dan paling menakutkan dari hubungan berkomitmen, tetapi bisa lebih buruk lagi ketika pria yang telah Anda kencani selama berbulan-bulan tampaknya ragu-ragu untuk memperkenalkan Anda kepada mereka. Jadi, jika pacar Anda memperkenalkan Anda dengan keluarganya, maka dia serius dengan Anda.

4. Sering memandang Anda

Terkadang ketika Anda melihat ke arahnya setelah Anda berbicara sebentar atau duduk diam bersama, Anda menyadari bahwa dia telah menatap Anda dengan cara yang sangat khusus. Bukan hanya karena Anda cantik (siapa pun bisa melihatnya), tetapi dia benar-benar memuja Anda dengan matanya. 

5. Dia menceritakan soal Anda pada teman-temannya

Setiap kali dia bergaul dengan mereka, hanya Anda yang ingin dia bicarakan, dan akhirnya, mereka mengeluh kepada Anda tentang hal itu. Cara paling pasti untuk mengatakan bahwa seorang pria benar-benar jatuh cinta dengan Anda adalah dia tidak bisa berhenti membicarakan tentang Anda.

6. Dia mencintai hal-hal khusus dari Anda

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, dia akan menemukan setiap detail terakhir tentang Anda. Mungkin Anda memiliki dahi yang sempurna, atau mungkin dia hanya menyukai cara Anda bernapas di akhir kalimat yang sangat panjang, atau mungkin dia bahkan tidak bisa tahan dengan seberapa sempurna tawa Anda saat Anda menonton acara tertentu. Either way, dia mencintai inti dari Anda dan itu terlihat.

7. Dia berusaha menjaga Anda

Dia bersedia menjaga Anda saat Anda membutuhkannya dan memberi Anda ruang saat Anda membutuhkannya. Itu semua karena dia bersedia melakukan banyak upaya untuk membuatnya layak untuk Anda.

8. Dia selalu ingin menghabiskan waktu dengan Anda

Dia hanya ingin berada di dekatmu sepanjang waktu. Anda berdua tentu saja memiliki kehidupan masing-masing, tetapi ketika Anda memiliki waktu senggang, dia lebih suka pergi berdua saja daripada pergi ke pesta atau berkumpul dengan Anda. 

9. Dia menunjukkan dirinya apa adanya

Pria sering kali merasa lebih sulit untuk terbuka daripada wanita, jadi ketika Anda menemukan pria yang berbagi rahasia terdalamnya, ketakutan, dan emosinya dengan Anda, jangan anggap enteng. Sangat jarang bagi seorang pria untuk melakukan ini kecuali dia benar-benar siap dan dapat melihat dirinya bersama Anda selama sisa hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan tips cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top