Hubungan ghosting
Relationship

10 Cara Mengatasi Pria yang Suka Ghosting Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Jumat, 20 Mei 2022 - 20:52
Bagikan

Jangan Caper dan Stalking di Medsos, Relakanlah...

6. Jangan caper di media sosial

Mungkin terasa mudah dan menyenangkan bila berswafoto dengan mengenakan pakaian seksi atau unggah lagu-lagu galau untuk menarik perhatiannya. Namun,  itu akan membuat dia lebih menjauh dari Anda.

Bahkan, dia bisa merasa menang karena telah membuat Anda gagal move on. Jangan lakukan reaksi apa pun yang mengarah kepadanya.

7. Jangan stalking media sosialnya

Ketika seseorang meng-ghosting Anda, maka Anda tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan atau pikirkan. Namun, Anda dapat dengan mudah mengetahuinya dengan membuka akun media sosialnya. Stop lakukan ini! Faktanya, Anda akan merasa lebih buruk dan susah untuk berpaling.

8. Berusaha jujur ke diri sendiri agar mudah merelakan

Merasa marah dan dikecewakan merupakan hal yang wajar. Alih-alih ditahan, Anda bisa meluapkan emosi tersebut ke dalam berbagai media, misalnya journaling, pergi liburan, atau mendengarkan musik favorit. Lakukanlah hal yang Anda suka dan beri waktu untuk memahami diri sendiri. 

9. Beri waktu untuk memulai kembali pendekatan

Ada baiknya bila Anda memberi waktu untuk mulai berkencan lagi dengan orang lain. Ini memungkinkan Anda untuk mengevaluasi kembali prioritas dan cara berhubungan yang sehat. Ketika sudah Anda siap untuk melompat kembali ke perkencanan, Anda akan berada di tempat yang jauh lebih baik.

10. Biarkan dia pergi

Apa yang dilakukan sudah selesai. Memikirkan hal yang terjadi hanya akan menahan Anda untuk berpaling. Padahal Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada dunia dan membiarkan itu terjadi.

Sadari bahwa mereka yang akan menyesal telah membiarkan Anda. Tidak baik untuk terlalu larut karena ada seseorang di luar sana yang akan mencintai dan menghargai Anda.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro