Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Natalie Portman Senang Perankan Mighty Thor

Natalie Portman menyampaikan bahwa Thor: Love and Thunder merupakan film dengan warna yang menyegarkan di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Khususnya, dalam mengembangkan pahlawan wanita sebagai tokoh utama dalam cerita.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  21:25 WIB
Natalie Portman Senang Perankan Mighty Thor
Natalie Portman Senang Perankan Mighty Thor - reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Natalie Portman menyampaikan bahwa Thor: Love and Thunder merupakan film dengan warna yang menyegarkan di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Khususnya, dalam mengembangkan pahlawan wanita sebagai tokoh utama dalam cerita.

“Ya. Saya merasa senang mendapatkan kesempatan ini, pertama-tama dengan cara yang luar biasa untuk menjelajahi pahlawan super wanita yang bisa sangat rentan dan lemah dan menemukan kekuatan hebat di dalam dirinya,” tuturnya lewat konferensi pers virtual secara terbatas, Rabu (29/6/2022).

Dia mengatakan bahwa memerankan Mighty Thor memberinya rasa hormat untuk yang telah dilakukan Chris Hemsworth selama lebih dari satu dekade menjadi bagian dari dewa petir dari MCU ini.

“Saya tidak melihat semua yang terjadi di belakang layar, kalian tahu, sekarang ketika saya masuk ke dalam seperti semua koreografi [film] dan pelatihan dan semuanya, saya ingin, wow ini adalah pekerjaan yang hebat,” katanya.

Dia pun mengungkapkan superhero yang ingin diajak akting bersama dengan pemeran Captain Marvel Brie Larson usai film Thor: Love and Thunder.

"Saya suka Captain Marvel. Brie (Larson) adalah teman yang baik jadi itu akan menyenangkan," katanya.

Sekadar informasi, Natalie Portman merupakan pemeran karakter Jane Foster di Marvel Cinematic Universe. Jane muncul dalam film-film solo Thor. Setelah lama menghilang, Jane Foster akhirnya muncul kembali di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jane Foster kini muncul dalam film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder yang diarahkan oleh sutradara Taika Waititi (Thor: Ragnarok). Jane tidak hanya muncul kembali namun juga menjadi superhero baru bernama Mighty Thor.

Thor: Love and Thunder menampilkan kembali karakter Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman) yang kini akan menjadi Mighty Thor. Di sisi lain, ada villain baru Gorr The God Butcher (Christian Bale).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film artis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top