Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Makna Iduladha untuk Artis Ammar Zoni

Ammar Zoni mengatakan istiqomah yang dilakukan oleh masyarakat tidak boleh kendur, karena menghadapi tantangan berat khususnya saat pandemi Covid-19.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 Juli 2022  |  10:49 WIB
Makna Iduladha untuk Artis Ammar Zoni
Ammar Zoni Salat Iduladha di Masjid Istiqlal - Akbar Evandio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Aktor Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) menilai perayaan salat Iduladha 1443 Hijriah secara berjamaah di Masjid Istiqlal merupakan bentuk istiqomah umat Muslim di Indonesia.

“Alhamdullilah, ini bentuk istiqomah dalam menghadapi berbagai takdir Allah SWT, khususnya saat pandemi Covid-19. Bahagia rasanya bisa kembali salat di Istiqlal bersama dengan jamaah lainnya menunaikan ibadah saat Id,” tuturnya saat ditemui, Minggu (10/7/2022).

Menurutnya, istiqomah yang dilakukan oleh masyarakat tidak boleh kendur, karena menghadapi tantangan berat khususnya saat pandemi Covid-19.

Dia menilai, peliknya ketika pandemi Covid-19 melanda semua lini kehidupan, tetapi dengan istiqomah dan terus berjuang akhirnya secara perlahan, kehidupan kembali normal.

“Semoga ke depannya, keadaan Negeri kita akan terus membaik dan momentum indahnya kebersamaan bisa terus dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dia pun mengatakan makna perayaan Iduladha adalah mengajari bagaimana cara menanam rasa ikhlas pada diri masing-masing, salah satunya dengan melakukan kurban yang tujuannya hanya untuk ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis iduladha
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top